Satgas Yonif RK 136/TS Bangun Lapangan Voli Di Porto-Haria

Satgas Yonif RK 136/TS Bangun Lapangan Voli Di Porto-Haria

RADARINDO.co.id-Maluku:
Motivasi warga untuk gemar berolahraga, Personel Pos Porto-Haria SSK III Satgas Yonif RK 136/TS bergotong royong membangun lapangan voli di perbatasan Desa Porto dan Desa Haria, Kec. Saparua, Kab. Maluku Tengah, Jumat (14/02/ 2020).

Dan SSK III Satgas Yonif RK 136/TS Lettu Inf Hakim Alif Fianto, menjelaskan dibangunnya lapangan voli tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan minat warga untuk berolahraga.
Pembangunan sarana olahraga itu sendiri dikarenakan kurang tersedianya sarana olahraga di sekitar Desa Porto dan Desa Haria, maka atas seizin Raja kedua negeri dan para tokoh masyarakat, kami bersama warga memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di sekitar Pos untuk dijadikan lapangan voli. Demikian pernyataan tersebut disampaikan kepada wartawan.


“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar Desa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus kami mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Porto-Haria atas besarnya segala dukungan baik tenaga dan pikiran hingga berdirinya lapangan tersebut”, ungkapnya.
Sejumlah warga menyambut baik pemanfaatan lahan dijadikan lapangan bola voli. (KRO/Sumber: Pendam)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com