Pengusaha Diskotek Tewas Terpanggang Setelah Mobilnya Tabrak Median Jalan

Pengusaha Diskotek Tewas Terpanggang Setelah Mobilnya Tabrak Median Jalan

RADARINDO.co.id – MEDAN : Seorang pengusaha diskotek di Kota Medan tewas terbakar di dalam mobilnya setelah menabrak median jalan di Jalan Jamin Ginting, Jum’at (14/2) sekitar pukul 02.00 wib.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Khairul mengatakan, korban bernama Hendra Halim (24), seorang warga perumahan Citra Garden di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Dijelaskannya, korban mengendarai kendaraan honda Freed BK 936 FS. Saat itu lanjutnya, korban bergerak dari arah Pancur Batu menuju simpang USU pada pukul 02.00 wib, dan mengalami kecelakaan tunggal, menabrak median jalan kemudian terjadi korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

“Untuk pengemudi di dalam mobil hanya 1 orang karena mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan pengemudi tergencet. Akibat korsleting tadi ikut terbakar, dengan mobilnya sehingga dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya saat ditemui di Pos Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, Jum’at (14/2) dilansir dari Kompas.com

Menurutnya, dugaan sementara pengemudi mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk. Informasi dari saksi di lokasi kejadian, lanjut Reza, mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. Saat ini mobil dititipkan di kargo kayu putih.

“Setelah kejadian, barang bukti berupa mobil berikut jenazahnya dibawa ke Polsek dulu kemudian dilakukan evakuasi jenazah dengan ambulan Bhayangkara lalu diantarkan ke pihak keluarga,” katanya. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com