Janda Muda Kepergok Mesum dengan Kekasihnya di Rumah Kosong

Image: Janda Muda Kepergok Mesum dengan Kekasihnya di Rumah Kosong

RADARINDO.co.id – BUNGO : Seorang wanita berstatus janda muda berinisial NU (23), kerpergok sedang berbuat tak senonoh dengan seorang pria berinisial SF (19), di sebuah rumah kosong area perkemahan di Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis kemarin.

NU yang merupakan warga Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, dan teman prianya, SF warga Senamat, Kecamatan Pelepat itu digerebek tim Patwal Polres Bungo di Bumi Perkemahan, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo.

Awal penggerebekan kedua sejoli itu berkat adanya laporan warga yang merasa resah bumi perkemahan tersebut kerap kali digunakan untuk berbuat mesum.

Kepala Staf Bumi Perkemahan, Fery Fadly, membenarkan soal keresahan warga melihat banyaknya pasangan yang masuk lokasi Bumi Perkemahan dan diduga berbuat mesum.

Pihaknya mengaku, SF dan NU kerap datang berduaan ke bumi perkemahan. “Mereka ini sering berduaan, main kesini. Sekitar sebulan lalu, kalau tidak salah, mereka ini sempat kami kejar, tapi berhasil kabur,” terangnya, dilansir dari TribunJambi.com, Jum’at (14/2).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendra Wijaya Manurung melalui Kanit PPA, Aipda Benny Ferdiansyah, kedua sejoli itu berkenalan lewat jejaring sosial Facebook.

“Mereka sudah kami mintai keterangan. Dari keterangannya, mereka ternyata kenalan di medsos Facebook,” kata Aipda Benny.

Berawal dari facebook tersebut, keduanya akhirnya nekat melakukan perbuatan mesum. Kedua sejoli juga mengaku telah saling suka sama suka, perasaan itu berujung pada perbuatan tidak pantas yang dilakukan di Bumi Perkemahan tersebut. (KRO/RD/Trb)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com