Bupati Paluta Lantik Pejabat Esselon II

Bupati Paluta Lantik Pejabat Esselon II

RADARINDO.co.id-Paluta:
Bupati Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap S.STP, MSi melantik 18 orang pejabat eselon II merupakan tindak lanjut dari proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu. Sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta nomor : 821.2/148/K/2020 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Admistrator di Lingkungan Pemkab Paluta, di laksanakan di aula Serba Guna kantor bupati, Kamis (06/02/2020).
Bupati Paluta Andar Amin Harahap S.STP, MSi menegaskan pelantikan pejabat tinggi Pratama ini adalah tindak lanjutan dari proses hasil seleksi jabatan tinggi pratama pada waktu yang lalu degan hasil seleksi menjadi seorang pemimpin yang baik tak ubahnya dengan proses menjadi manusia yang utuh. Nilai penting yang harus Saudara-Saudara miliki, diantaranya Integritas dan Moralitas. Integritas menyangkut mutu, sifat dan keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran. Moralitas menyangkut ahlak, budi pekerti, segala sesuatu yang berhubungan dengan etika, adat sopan santun, Berwawasan ke depan, maka dapat menetapkan tujuan secara menyeluruh, memiliki visi yang dapat dikomunikasikan dengan baik dan kemudian dimiliki oleh seluruh anggota organisasi, mempunyai gambaran bagaimana cara untuk meraih keberhasilan dan menetapkan prioritas berdasarkan nilai-nilai pemerintahan.
Demikian juga, menginspirasi. Dengan demikian, dapat memperlihatkan kepercayaan diri dalam semua interaksi, memegang kendali, memiliki daya tahan, senantiasa berkomunikasi, memberikan inspirasi, dan memberdayakan para bawahannya untuk terus berprestasi,Tanggung jawab Seorang pemimpin harus memikul tanggung jawab untuk menjalankan misi dan mandat yang dipercayakan. pungkasnya.
Adapun pejabat yang dilantik dan merupakan Jabatan tinggi pratama Pemkab Paluta, antara lain:
Ihpan Siregar SSos MSi dilantik menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum pada Setdakab Paluta.
Drs Anwar Benni Hasugian MM dilantik jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Amsal Kori Siregar, SSos dilantik jadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekdakab Paluta. Drs AR Marjoni dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Erwin Hotmansyah Harahap, SSTP MM dilantik menjadi Kepala BAPPEDA Paluta. Ramlan ST dilantik menjadi Kepala Dinas PU dan PR. Ongku Bangsawan Hasyim SSos dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.
Sofyan Endamora SH dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan.
Marahamid SP dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup,
Khairul Harahap SSos dilantik menjadi Kepala BPBD, Sapri Dewasa SPi MM dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan, Peternakan dan Keswan,
Darman SSos dilantik menjadi Kasatpol PP,
Yusuf MD Hasibuan SAg MAP dilantik menjadi Kaban Kesbangpol, Lairar Rusdi Nasution SSTP MM dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo,
Mahran SP dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Ketapang,
Hasbullah Harahap, SSos, MM dilantik menjadi Pj Kepala Dinas PPKB dan P3A.
Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan SSTP MM dilantik menjadi Pj Kepala BPKPAD Paluta,
Eva Sartika Siregar SH MKn dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Pariwisata.
Sementara itu, Bupati juga melantik 2 pejabat yang menduduki kepala pemerintahan kecamatan.
Di antaranya:
Ahmad Hilaluddin daulay S.Sos M.Si sebagai Camat Kecamatan Padang Bolak. Awaluddin Jamin Harahap. S.Sos
Sebagai Pj Camat Kecamatan Hulu Sihapas. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap S.STP M.Si tampak dihadiri oleh Sekdakab Paluta H Burhan Harahap SH, DPRD Paluta, Kajari Paluta, Kemenag Paluta, Forkompida, pimpinan OPD se Paluta, Dankipan C Gunungtua, Polsek Padang Bolak, jajaran panitia seleksi JPTP beserta tim penguji, TP PKK Paluta, Dharma Wanita beserta undangan lainnya. (KRO/RD/A. Siregar)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com