Sekretaris DPD KNPI Palas Buka Turnamen Bulu Tangkis Desa Pasir Julu

Sekretaris DPD KNPI Palas Buka Turnamen Bulu Tangkis Desa Pasir Julu

RADARINDO.co.id-Palas :
Semangat kebersamaan dan kekeluargaan akan menumbuhkan jiwakan para “Generasi Muda Sehat dan Cerdas”. Demikian dikatakan sekretaris DPD KNPI Kabupaten Padanglawas (Palas) Nazri Alwi, SPdi saat membuka turnamen bulu tangkis, di Desa Pasir Julu, Minggu (02/02/2020).


Sebelum acara pembukaan dimulai, Beberapa perwakilan memberikan kata sambutan dihadapan para peserta dan undangan lainnya. Adapun yg memberikan kata sambutan tersebut dari Pemerintah Desa Pasir Julu Azahari Hasibuan. Dalam arahannya ia merasa senang atas terselenggaranya acara ini. “Serta selamat dan terima kasih kepada panitia atas jeri payanya sehingga acara ini dapat terselenggara. Sehingga kurukunan diantara kita tetap terjalin silaturohim, harmonis yang berjiwakan kekeluargaan,” ujar Kades Pasir Juli, Azahari Hasibuan.
Dengan terlaksanya turnamen ini, Kita dapat menjaring bibit bibit pemain dimasa mendatang. Serta selamat bertanding dan jaga sportivitas dan kedewasaan kita dalam bermain, harapnya lagi.
Sementara itu, kata sambutan Sekretaris DPD KNPI Palas Nazri Alwi, S.Pdi menyampaikan dengan semangat dan tekad dapat memajukan skil dan minat Generasi Muda dalam ber olah raga.
“Semoga dengan terlaksananya acara ini, kita dapat menjaring bibit bibit muda yang sehat dan cerdas serta berbakat dalam berolah raga,” ujar Sekretaris KNPI.
Acara ini sangat luar biasa, katanya, saya mengapresiasi penuh karena olahraga akan mengisi waktu generasi muda lebih positif, serta mempersempit peluang negatif karena tidak terarah.
Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan ke ditingkat Kabupaten. Sehingga Program DPD KNPI Palas dapat berjalan dan kita akan berusaha untuk menjalin kerja sama Dengan PBSI.
Nazri Alwi yang sering disapa Alwi juga menyampaikan salam Ketua DPD KNPI Palas bung Kadir Nasution Kepada hadirin dan peserta yang begitu semangat dan antusias mengikuti tournament Bulu tangkis tersebut.
Sementara itu Ketua Panitia WS 99 Saudara Doly Fauzan Psb. pertandingan perdana pasangan Rio Vs Varel pukul 15.00 Wib. Saudara Doly sapaan akrabnya menyampaikan peserta yang mendaftar sebanyak 40 Pasangan terbagi 20 kelompok, dan Usianya 12 Tahun Maksimal dan domisi kec Sosa Julu, pertandingan yang merebutkan hadiah Uang Binaan, Trophy dan Sertifikat dari DPD KNPI Palas. Usai Sekretaris DPD KNPI Palas menyampaikan kata sambutannya, Maka acarapun segera dibuka dan selamat bertanding. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com