Begini Kondisi Fairuz Usai Jadi Saksi Kasus “Bau Ikan Asin”

Begini Kondisi Fairuz Usai Jadi Saksi Kasus “Bau Ikan Asin”

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Artis Fairuz A Rafiq merasa bersyukur lantaran saat ini kondisinya sudah lebih membaik usai menjadi saksi pada persidangan “trio” kasus “bau ikan asin”, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Meski dipenuhi rasa malu, namun ibu dua anak ini berusaha bangkit. Beruntung, Fairuz merasa jauh lebih tenang setelah mendapatkan nasihat dari para ustadz.

Istri Sonny Septian ini memutuskan ikut ke acara yang dipandu suaminya demi bertemu para guru. Karena itu, dia mengucapkan terimakasih kepada sang suami.

“Untuk suamiku tersayang makasih ya sudah ajak aku hari ini untuk bisa mengobati hati dan pikiran aku di Islam itu Indah, bertemu para guru di mana aku mendapat banyak nasihat yang sangat bermanfaat dan membuat ku jadi lebih tenang. Maaf ya Bie aku jadi ganggu kamu kerja, makasih untuk Islam itu Indah yang sudah memberikan doa semangat dan ilmu yang bermanfaat,” ujar Fairuz, dilansir dari jpnn.com, Jum’at (31/1).

Fairuz juga merasa bersyukur karena banyak sekali orang yang mendukungnya dari segala penjuru daerah.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Indonesia Muslim, nonmuslim, laki-laki dan perempuan yang sudah memberikan semangat dan doa buat saya, maafkan saya tidak bisa membalas satu persatu. Semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman semua,” ucap Fairuz. (KRO/RD/Jpnn)

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com