Bupati Palas Buka Raker Kepsek TK, SD, SMP Dan Pengawas Sekolah

Bupati Palas Buka Raker Kepsek TK, SD, SMP Dan Pengawas Sekolah

RADARINDO.co.id-Palas:
Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bersama para Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat TK, SD, SMP dan Pengawas Sekolah se Kabupaten Padanglawas (Palas) dilaksanakan di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan Kamis, (23/01/2019).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Bupati Padanglawas H. Ali Sutan Harahap, Wakil Bupati drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Asisten III Ali Irfan Hasibuan, SPd, MM, Stap Ahli, Kabag Hukum Agus Syahputra Daulay, SH, Ka Inspektorat Harjusli Fahri Siregar, S.STP, Kadis Pendidkan, Hj Rosidah Wati Suriani Pulungan, Plt Kaban PKAD Trianta, Seluruh Kabid Dinas Pendidikan, Serta para undangan lainnya.
Dalam laporan ketua panita pada acara Raker tersebut Rosydi Hasibuan dalam sambutannya, peserta yang hadir pada acara rapat kerja saat ini. Mulai dari tingkat Kepala Sekolah TK, SD, SMP serta Pengawas Sekolah seluruhnya berjumlah lebih dari 200 orang yang hadir saat ini. Adapun sambutan dari Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dalam pembukaan Rapat Kerja (Raker) tersebut mengatakan, sebanyak 20 % anggaran daerah untuk Dinas Pendidikan. Maka dari itu, Bupati Palas mengharapkan agar anggaran yang dikelola dapat dipertanggung jawabkan. Bagi Kepala Sekolah yang tidak mampu untuk dapat mempertanggung jawabkan dan mengelola keuangan agar segera mengundurkan diri dari jabatan kepala sekolah. Sementara itu, Kadis Pendidikan Hj Rosidah Wati Suriani Pulungan, SPd dalam sambutannya.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati PadangLawas H. Ali Sutan Harahap serta para undangan lainnya. Saya minta kepada bapak Bupati Padanglawas agar dapat membuka acara Rapat Kerja (Raker) bersama Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang kita laksanakan ini, ujar Kadis Pendidikan sembari mempersilakan. (KRO/RD/Lubis)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com