Teddy Ngaku Merasa Disudutkan Soal Kematian Mantan Istri Sule

Image: Teddy Ngaku Merasa Disudutkan Soal Kematian Mantan Istri Sule

RADARINDO.co.id – BANDUNG : Suami almarhumah Lina Zubaedah, Teddy, mengaku dirinya merasa tersudutkan soal kematian mantan istri komedian Sule itu.

“Kalau tersudutkan pasti, karena dilingkungan sekitar kalau yang lihat saya ada yang ikut berduka, ada yang ibu-ibu yang gitu nyinyir-nyinyir. Tapi saya ambil hikmahnya saja. Memang berat nikah dengan publik figure,” kata Tedy, Jum’at (24/1) dikutip dari Okezone.

Terkait dengan adanya kasus ini, Teddy tidak menampik juga seperti banyak hal yang dituduhkan kepadanya. Dari kondisi Lina yang disebutkan membiru mulai dari mulut hingga leher, kemudian pernikahannya dengan Lina yang hanya inginkan harta, sampai dengan adanya dugaan pelet terhadap Putry Delina Andriany Sutisna anak kedua dari Sule.

“Saya sampai saat ini kooperatif sama kepolisian diminta data sudah dikasih jadi memang tinggal nunggu hasilnya aja terus kalau memang disudutkan yah emang mau apa lagi. Sampai saat ini juga saya belum sewa lawyer atau memang ada beberapa temen yang dari media juga nyaranin advokat, ada lima tapi saya gak ambil keputusan ambil lawyer, karena emang itu udah kematian takdir di tulis dari Gusti Allah,” ucapnya.

Tedy berharap, proses penyelidikan dari kepolisian dapat cepat selesai. Hal itu dilatarbelakangi karena dirinya ingin fokus mengurus Bintang, buah hatinya pada pernikahannya dengan Lina. (KRO/RD/Okz)

 

 

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com