Camat Siak Hulu Pimpin Rapat Sambut HUT Kabupaten Kampar

Camat Siak Hulu Pimpin Rapat Sambut HUT Kabupaten Kampar

RADARINDO.co.id-KAMPAR:
Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kampar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengintruksikan kepada seluruh Kecamatan agar melaksanakan perayaan pesta HUT Kabupaten Kampar yang Ke 70. Unsur Upika Kecamatan Siak Hulu melaksanakan rapat yang dipimpin Camat Siak Hulu, Fajri Hasbi, S.STP, MSi diwakili Sekcam Bustamar, SPd, Senin (20/01/2020). Bertempat di ruangan kantor Camat. Rapat tersebut dimulai sekira pukul 09.00 Wib. Hadir dalam rapat Danramil 06/SH Kapten Inf. Daswat, Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain, SE diwakili Wakapolsek AKP. Ridwanto SH, MH, para Kades Se Kecamatan Siak Hulu beserta, Kasi Trantib Jusmiati, AMd Kep diwakili Danru Pol PP Yurizal, N dan Staf Kecamatan.
Agenda rapat yang digelar untuk persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 Februari 2020 di Kecamatan Siak Hulu dengan menampilkan acara perlombaan, Kacau Gelamai diwakili 3 Kecamatan dengan Kianca Kuali Besar, dan Ba Siacung atau Baka Cekak, serta Pacu Sampan dilombakan 2 Desa, Buluh Cina dan Lubuk Siam.
“Selanjutnya untuk acara tarian persembahan nantinya akan menampilkan Siswa Siswi SMA Negeri 1 Siak Hulu dan musik tradisionil gendang Ogung dari Desa Pangkalan Baru,” kata Bustamar.
Lebihlanjut Bustamar menyampaikan acara ini juga akan dimeriahkan peserta drum band dari SD Negeri 002 Desa Baru dan diadakan perlombaan 12 Desa ditingkat desa masing masing.
Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memasang umbul umbul dijalan poros menuju kantor Camat, himbau Bustamar. (KRO/RD/S.Manalu)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com