“Ratu Keraton Agung Sejagat” Selalu Nangis Saat Ditanya Soal Makam Janin di Rumah Kontrakan Toto

“Ratu Keraton Agung Sejagat” Selalu Nangis Saat Ditanya Soal Makam Janin di Rumah Kontrakan Toto

RADARINDO.co.id – JATENG : Penyidik dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng), belum mendapatkan banyak informasi dari “Ratu Keraton Agung Sejagat”, Fanni Aminadia, soal janin yang terkubur di rumah kontrakan Toto Santoso, di Sleman, Yogyakarta.

Direskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Budi Haryanto mengatakan, Fanni selalu menangis saat ditanya soal janin tersebut. “Selalu nangis kalau ditanya soal itu. Nanti kita koordinasikan dengan Polda DIY,” jelas Budi, dilansir dari Kompas.com, Selasa (21/1).

Sejauh ini, Budi baru mendapatkan informasi bahwa ada saksi yang melihat janin itu dikubur Fanni dengan bantuan orang lain. Namun, belum diketahui sebab kematian janin yang dikandung Fanni.

“Keguguran atau tidak belum tahu. Kita tidak mengarah ke sana, TKP-nya di Yogya. Tapi, memang ditemukan dalam kendil itu masih berupa gumpalan daging, dan pembantunya mengatakan itu dari si Fanni,” ujarnya.

Saat ini, kata Budi, Polda Jawa Tengah masih fokus untuk melengkapi berkas perkara untuk kasus dugaan penipuan dan penyebaran berita bohong yang dilakukan Fanni dan “Raja Keraton Agung Sejagat”, Toto Santoso. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com