Pemkab Batubara Rehab Mesjid Al Jennah Pulau Besar

Image: Pemkab Batubara Rehab Mesjid Al Jennah Pulau Besar

RADARINDO.co.id-Batubara:
Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Dinas PUPR lakukan Rehabilitasi Mesjid Al Jennah Pulau Besar Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, yang rusak akibat diterjang banjir beberapa bulan lalu. Kepada RADARINDO.co.id pengurus mesjid Al Jennah yang akrab disapa Wak Ketok, menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga atas perhatian Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP yang langsung menganggarkan rehabilitasi Mesjid Al Jennah. Minggu (19/01/2020).


Meski begitu, Wak Ketok mengatakan Mesjid Al Jennah masih membutuhkan sekitar 200 Dam truk untuk menimbun tembok bagian belakang Mesjid. “Karena penimbunan tidak masuk dalam anggaran rehab yang digelontorkan Pemkab Batu Bara”, ujar Wak Ketok. Dikatakan lagi oleh Wak Ketok, apabila dalam jangka lama tidak dilakukan penimbunan dikhawatirkan bila datang hujan deras akan terjadi longsor.

Pantauan dilapangan, Minggu (22/12/2019), selain membangun kembali pagar belakang mesjid yang runtuh, pelataran serta pondasi yang terbongkar juga terlihat sedang diperbaiki. Melihat kesigapan Pemkab Batu Bara dibawah kepemimpinan Ir. Zahir MAP, warga memberi apresiasi dan berterimakasih. “Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pak Bupati yang dengan sigap langsung memberikan bantuan sehingga mesjid tidak sempat roboh,” ujar beberapa jamaah.
(KRO/RD/D.SAMOSIR)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com