Suami Pergoki Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain di Kamar Pribadi

Suami Pergoki Istri Tanpa Busana dengan Pria Lain di Kamar Pribadi

RADARINDO.co.id – LUMAJANG : Seorang takmir masjid di Desa Bodang, Kabupaten Lumajang, berinisial SU, terpaksa melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang pria hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

SU terpaksa menganiaya pria yang merupakan tetangganya itu, lantaran terbukti telah berselingkuh dengan istrinya. Ironisnya, perbuatan bejad itu dilakukan sang istri bersama Pria Idaman Lain (PIL) nya berinisial Sut, dikamar pribadi SU yang biasa ditidurinya bersama sang istri.

Usai melakukan penganiayaan tersebut, SU langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Kepada polisi, SU mengaku telah menganiaya pri tetangganya berinisial Sut.

Dari keterangan SU, peristiwa perselingkuhan sang istri dengan Sut, terbongkar saat dirinya mendapati sang istri didalam kamar mereka tanpa mengenakan busana bersama pria lain.

Saat itu, SU yang memiliki firasat kurang baik, pulang ke rumahnya. Namun, ketika ingin masuk ke kamarnya, SU terkejut karena kamar pribadinya dikunci dari dalam.

“Padahal, selama ini istrinya tidak pernah mengunci kamar. Karena curiga, SU langsung mendobrak kamarnya,” kata Kapolsek Padang, AKP Thony Supartono, dilansir dari jpnn.com, Senin (20/1).

Betapa terkejutnya SU, saat melihat istrinya tanpa mengenakan busana dengan seorang laki-laki lain dalam kamar mereka. Lantaran emosi, tanpa basa-basi, SU langsung menganiaya pria selingkuhan istrinya tersebut dengan tangan kosong dan kayu.

Akibat penganiayan yang dilakukan SU, Sut mengalami luka serius dibagian kepala, dan kini masih menjalani pemeriksaan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Haryoto, Lumajang.

Usai melakukan peneriksaan, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, kasus penganiayaan tersebut dilakukan SU secara spontan, karena emosi melihat istrinya selingkuh dengan pria lain di kamarnya. (KRO/RD/Jpnn)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com