Demi Dapatkan Sabu Gratis, Wanita Muda Ini Rela Ditiduri Bandar Narkoba

Image: Demi Dapatkan Sabu Gratis, Wanita Muda Ini Rela Ditiduri Bandar Narkoba

RADARINDO.co.id – JOMBANG : Seorang wanita muda berinisial MW alias Meme (20) warga Sumbersari Megaluh Jombang, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jombang Jawa Timur (Jatim), lantaran terbukti menyimpan serta mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Selain MW, polisi juga membekuk tersangka lainnya berinisial IE warga Mojokrapyak, yang merupakan jaringan penyuplai barang haram tersebut ke MW.

Dari pemeriksaan, kepada polisi MW mengaku bahwa barang haram itu didapatkannya secara gratis atau tanpa uang. Namun, MW harus rela ditiduri oleh Bandar-bandar jika ingin mendapatkan barang haram tersebut tanpa membayar dengan uang.

“Aksi itu dilakukan saat dia membutuhkan sabu-sabu, dan tidak punya uang. Maka sang bandar bisa menikmati tubuhnya dengan balasan paket sabu-sabu gratis,” ujar Waka Polres Jombang, Kompol Budi Setiyono, dilansir dari jpnn.com, Senin (20/1).

Selain para tersangka, dari tangan komplotan ini, petugas juga mengamankan barang bukti narkoba sebanyak 7,23 gram sabu, pil double l 3265 butir, uang hasil sisa transaksi Rp1,489 juta, dan 9 unit handphone yang digunakan untuk transaksi.

MW mengaku telah menekuni profesi sebagai pengedar sabu-sabu sejak 3 bulan terakhir. “Tersangka MW ini jebolan SMK. Dia membeli sabu-sabu, sebagian dipakai sendiri dan sebagian lagi dijual ke pelanggannya,” kata Kompol Budi. (KRO/RD/Jpnn)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com