Bupati Palas Pimpin Apel Kesiapan Satgas Penanggulangan Bencana Alam

Image: Bupati Palas Pimpin Apel Kesiapan Satgas Penanggulangan Bencana Alam

RADARINDO.co.id-Palas:
Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap pimpin apel kesiapan satgas penanggulangan bencana alam dilapangan Mapolres Padang Lawas, Senin (20/01/2020). Adapun yang hadir dalam apel tersebut, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap, Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Personil Polres Palas, Pabung Palas, Pimpinan SKPD, Danramil, Kapolsek, Serta para undangan lainnya.

Tujuan kesiapan apel ini dilaksanakan, Demi mempersiapkan seluruh personil gabungan dalam mengantisipasi bencana alam didaerah khususnya Kabupaten Padanglawas dalam penyelamatan para korban yang terkena dampak bencana. Setelah upacara apel kesiapan satgas penanggulangan bencana alam usai, Bupati dan Kapolres Palas didampingi seluruh para undangan. Turun memantau seluruh persiapan peralatan yang akan diturunkan apabila bencana alam melanda Kabupaten Padang Lawas.
Dalam kesempatan ini juga RADARINDO.co.id mencoba konfirmasi kepada Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap. Dalam arahannya, Tujuan kita melaksanakan apel ini demi mempersiapkan seluruh personil gabungan dan nantinya turut juga dibantu para OKP apabila bencana alam melanda Kabupaten Padang Lawas.
Tambahnya, Adapun persiapan yang sudah kita persiapkan seperti, Perahu karet, Mobil Ambulance, Alat berat, Para medis, dapur umum serta peralatan lainnya, imbuh bupati Palas. ( KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com