PTPN IV Kebun Ajamu Bersama Forkompincam Panai Hulu Bangun Sinergitas Menuju Operation Excellent Tahun 2020

PTPN IV Kebun Ajamu Bersama Forkompincam Panai Hulu Bangun Sinergitas Menuju Operation Excellent Tahun 2020

RADARINDO.co.id-Labuhanbatu:
Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Lapian SH, bersama Forkompincam mengadakan kegiatan acara silahturahmi Kamtibmas dan santuni anak yatim piatu bersama Danramil 04/Labuhanbilik dan tokoh masyarakat Early Siahaan Wakil Ketua Golkar, Indra Riady Ketua FKPPI PC 0209, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Fauzi, Mhd Juahtah Tarigan Ketua PP Panai Hulu, Muchtar S. Sinaga, SP. MM ASKEP PTPN IV Unit Ajamu, Ahmad Syafril Ketua SPBUN Basis Ajamu, Ketua FKPPI Rayon 07 Mhd. Solehuddin dan Rudy Wijaya Sahabat Polisi.
Ketua Panitia Ahmad Fauzi dalam sambutanya menyampaikan, adapun kegiatan tersebut dengan thema silahturahmi Kamtibmas dan menyantuni anak yatim piatu serta kaum dhuafa sejumlah 50 orang anak, acara digelar Jumat (17/01/2020) sekitar pukul 15.30 Wib di pendopo Kades Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara.

Tokoh Agama Kecamatan Panai Hulu dalam sambutannya Mengatakan, ucapan terimakasih atas perhatian kapolsek PanaiTengah dan Forkompincam beserta Sahabat Polisi dan para tokoh masyarakat yang sudah mengadakan acara ini, semoga segala harapan dan doa kita hari ini diterima oleh yang maha esa, kata Mhd Syukur.


Dalam sambutannya Rudi Lapian SH mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa saling berbagi kepada anak yatim piatu dengan pemberian santunan dan doa bersama dengan anak yatim serta kaum dhuafa, menuju Panai Hulu unggul dan bermasyarakat. “Kegiatan pemberian santunan tersebut sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa saling berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama antar unsur Muspika beserta dengan pihak tokoh masyarakat yang sudah turut membantu,” terang AKP. Rudi Lapian SH di halaman pendopo Kades Tanjung Sarang Elang, ucap Rudi Lapian SH.


AKP Rudi Lapian menjelaskan bahwa kegiatan pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhuafa merupakan bentuk kepedulian kita bersama pihak pemerintahan, tokoh masyarakat terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa. “Dengan adanya acara ini saya memohon dan berharap atas ke kramatan doa anak yatim piatu dan dhuafa, agar di wilayah hukum Polsek Panai Tengah bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, damai dan sejuk serta tentram,” harapan Lapian.
Muchtar S. Sinaga didampingi AKP Rudi Lapian, SH sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas undangan Polsek Panai Tengah dimana berkesempatan dapat bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta tokoh pemuda. Hal ini menunjukkan sinergitas antara pihak Polsek Panai Tengah dan pihak Perkebunan selalu terjalin hubungan yang baik selama ini. Semoga keamanan di areal Perkebunan dapat terkendali selama ini berkat kerjasama semua tim, baik tokoh pemuda, tokoh Agama dan tokoh Masyarakatnya.
Keuntungan Perusahaan pasti akan bermanfaat juga bagi masyarakat sekitar kebun. Semoga tahun 2020 yang dicanangkan oleh Direksi PTPN IV yaitu Kinerja Unggul dapat didukung semua pihak. Sehingga Perusahaan sehat dan karyawan sejahtera serta masyarakat bahagia. Danramil 04/Labuhanbilik Kapten Inf W. Rajaguguk di wakilkan oleh Pelda.
Paisal turut menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Panai Tengah dan Forkompincam beserta tokoh masyarakat dalam kesempatan ini yang telah melaksanakan kegiatan yang penuh damai ini. Kemudian, rangkain acara pemberian amplop santunan yang di berikan secara langsung AKP Rudi Lapian SH, bersama Forkompincam dan Rudi Wijaya selaku ketua Sahabat Polisi serta para tokoh masyarakat dan tokoh Agama, setelah pemberian santunan tersebut maka acara di tutup dengan do’a, serta dilanjutkan kembali dengan acara makan bersama dengan 50 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa, beserta dengan para tamu undangan.
Acara dituutup dengan hiburan yang menampilkan artis kabupaten Rantau Parapat Marsada Trio. Tampak Kapolsek AKP Rudi Lapian dan Askep PTPN IV Kebun Ajamu turut menyumbangkan lagu tembangan lagu-lagu daerah. (KRO/RD/SS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com