Pria Ini Ngaku Telah Beberapa Kali Hubungan Intim Dekat Suami Wanita Selingkuhannya

Pria Ini Ngaku Telah Beberapa Kali Hubungan Intim Dekat Suami Wanita Selingkuhannya

RADARINDO.co.id – SUMBAWA : Fakta terbaru skandal perselingkuhan seorang istri berinisial SU yang nekat melakukan hubungan intim dengan pria selingkuhannya berinisial CAN, didekat suaminya, kembali mencuat.

Tak hanya sekali, pasangan terlarang yang sedang dimabuk asmara itu, ternyata sudah beberapa kali melakukan hubungan intim tepat didekat suami SU.

CAN, mengaku telah menjalin asmara terlarang tersebut selama kurang lebih satu tahun. “Ya satu tahun lah. Udah beberapa kali,” ujar Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio saat dihubungi, seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (18/1).

Tunggul mengatakan, CAN dan SU melakukan hubungan intim karena saling cinta dan terbuai nafsu. Menurutnya, hal itu diungkapkan oleh CAN usai diperiksa oleh polisi. “Mereka cinta, nafsu aja,” katanya.

Tunggul menuturkan, polisi juga telah memeriksa tiga saksi lainnya untuk dimintai keterangan, yakni Kepala Desa, Sekretaris Desa Setempat, dan Adik dari suami yang melaporkan SU dan CAN ke polisi.

Namun, kata dia, polisi belum bisa memeriksa SU lantaran yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan lantara masih trauma.

“Masih belum mau diperiksa si perempuannya (SU), itu masih trauma. Tadi udah cek, coba dibujuk lagi, jemput bola terus nanti diperiksa dirumahnya, mudah-mudahan bisa,” katanya.

Saat ini polisi masih belum menetapkan keduanya sebagai tersangka. Namun, kata Tunggul, jika semua pemeriksaan dan gelar perkara telah selesai dilakukan, perkara tersebut baru dinaikan ke status tersangka.

“Si suaminya sudah melaporkan perzinahan, karena kan dia nikahnya sah. Berarti bisa dikenakan (pasal) perzinahan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang suami berinisial AP terpaksa membacok istrinya berkali-kali hingga jarinya putus dan badannya bersimbah darah, di Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pembacokan itu terpaksa dilakukan AP lantaran berang melihat istrinya berinisial SU nekat bersetubuh dengan pria idaman lain (PIL) berinisial CAN, di rumah mereka sendiri ketika AP sedang tidur.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh. Kasus ini terjadi pada Jum’at (10/1) lalu sekitar pukul 01.00 Wita dini hari,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, Senin (13/1) lalu.

Menurut Faisal, peristiwa itu bermula ketika AP mendapati istrinya, SU, sedang berhubungan intim dengan seorang pria berinisial CA. Saat pasangan selingkuh itu sedang asyik “diatas bulan” tepat disisi ranjang AP, tiba-tiba AP terbangun dari tidurnya dan mendapati istrinya sedang ditiduri pria lain.

Tak kuasa menahan emosi, AP langsung menganiaya istrinya, dan mengambil sebilah parang untuk membacok istri tercinta yang tega mengkhianatinya itu. Sedangkan CA, pria selingkuhan istrinya langsung melarikan diri. “Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius,” kata Faisal.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas setempat. Namun karena lukanya cukup parah, SU terpaksa dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan pertolongan medis. (KRO/RD/Dtk)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com