Polisi Buru Pria Pelaku Begal Payudara Wanita di Bekasi

Polisi Buru Pria Pelaku Begal Payudara Wanita di Bekasi

RADARINDO.co.id – BEKASI : Polisi memburu pria pelaku pelecehan seksual terhadap seorang permpuan di Kaliabang, Bekasi Utara, sejak Rabu (15/1) lalu.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Andari menyebutkan, wanita berusia 38 tahun yang menjadi korban “begal payudara” tersebut sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi.

“Kejadiannya pukul 06.30 WIB. Korban sudah melapor di hari yang sama sekitar pukul 22.00 WIB ke polres,” ujar Erna melalui telepon, Sabtu (18/1) dilansir dari Kompas.com.

Erna mengatakan, proses pengejaran pelaku pelecehan seksual itu tergolong lebih mudah karena korban sudah melapor dan wajah serta nomor plat sepedamotor yang dikendarai pelaku terekam CCTV. “Nomor platnya terekam, mukanya juga, (lebih) gampang (mengungkap pelakunya),” katanya.

Anggota kepolisian telah dikerahkan ke lapangan untuk mengecek tempat kejadian perkara. Selain itu, rekaman CCTV di lokasi kejadian menjadi petunjuk penting bagi polisi untuk mengungkap siapa pelaku pelecehan seksual tersebut.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di sebuah gang perumahan di Kaliabang. Korban yang mengenakan jilbab panjang hitam baru saja dalam perjalanan pulang berbelanja dari pasar.

Korban dikuntit seorang pengendara sepedamotor yang kemudian mendahuluinya, sebelum akhirnya putar arah, lalu menjamah area pribadi perempuan tersebut. Wajah dan nomor plat pengendara itu terekam CCTV saat ia kabur setelah melakukan pelecehan seksual tersebut. (KRO/RD/Komp)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com