Viral, Wanita Ini Ngaku Bisa Panggil Malaikat dan Nabi

Viral, Wanita Ini Ngaku Bisa Panggil Malaikat dan Nabi

RADARINDO.co.id – PASURUAN : Ningsih Tinampi kembali membuat kontroversi dan bikin heboh. Kali ini, warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut mengaku bisa memanggil para malaikat dan nabi.

Pengakuan Ningsih terekam dalam video yang diunggah di channel Youtube Ningsih Tinampi berjudul ‘Ningsih Tinampi, Penunjukan Ilmu Milik Ningsih’.

Dalam video itu, Ningsih tampak tengah mengobati pasien yang disebutnya punya indra keenam. Melalui pasien perempuan itu, Ningsih seakan ingin menegaskan ke pemirsa channel-nya bahwa ilmu pengobatan dan kesaktian yang dimilikinya bukan berasal dari jin.

“Ini saya buka. Nanti sampeyan tahu siapa di sekeliling aku. Kemarin-kemarin orang cerita saya itu punya khodam atau apa. Saya nggak punya khodam. Saya nggak mau berurusan dengan khodam. Saya nggak mau berurusan dengan jin. Saya nggak mau berurusan dengan setan. Karena saya nggak mau sama sekali berurusan dengan mereka. Nanti anak bapak ini (pasien yang disebut punya indra keenam) Insyaa Allah akan tahu,” kata Ningsih dalam video tersebut, dilansir dari detikcom, Sabtu (18/1).

Ningsih kemudian mengusap kening si pasien yang terlentang di depannya. “Terang benderang kan?. Disini terang benderang,” ujar Ningsih menterjemahkan perubahan penglihatan yang dialami pasien.

Ningsih lalu mengatakan kepada pasien perempuan itu bahwa dia akan menunjukkan makhluk-makhluk yang selama ini bersamanya. Untuk meyakinkan tak ada rekayasa, Ningsih menegaskan bahwa dia sebelumnya tak mengenal si pasien.

Setelah itu Ningsih membaca do’a. Sesaat kemudian Ningsih bertanya pada pasien. “Siapa yang datang? Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Iya kan? Pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” imbuhnya.

Si pasien kemudian mengangguk dan tersenyum bahagia. Beberapa saat kemudian pasien menangis. “Saya tak mengada-ada. Saya tak punya khodam. Saya tak punya jin. Dia (pasien) punya indra. Saya berani seluruh Indonesia yang punya indra silakan datang kesini,” ujar Ningsih.

Pasien kemudian menangis sesenggukan. “Kenapa nangis? Kamu nggak kuat melihatnya. Padahal ini para malaikat yang aku undang. Sekarang yang saya undang adalah para nabi,” lanjut Ningsih sambil memperagakan gesture berdoa.

“Assalamualaikum ya nabi, ya rasul, datanglah. Bismillah,” Ningsih lalu membaca Surat Al Fatihah.

Setelah berdoa, pasien kembali menangis. Tangisannya semakin panjang. “Ini yang datang adalah para nabi. Saya tidak bohong. Demi Allah,” sambungnya.

Setelah itu Ningsih melakukan sejumlah hal termasuk mengklaim memperlihatkan isi bumi kepada sejumlah pasien. Tangis sejumlah pasien pun pecah. Seperti video lainnya, video berdurasi 47.51 menit ini juga menyedot perhatian banyak pemirsa. Video ini sudah 4.316 kali ditonton dan menuai beragam komentar.

Minta maaf

Terkait beredarnya video tersebut, Ningsih Tinampi meminta maaf. Dia menganggap bahwa klaim tersebut sebagai kecerobohan dan kebodohannya.

“Saya minta maaf karena kecerobohan dan kebodohan saya. Jadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga negara Indonesia,” kata Ningsih Tinampi.

Permintaan maaf itu disampaikan Ningsih setelah memberikan santunan kepada puluhan siswa-siswi SMKN 1 Gempol. Para siswa yang menerima bantuan merupakan anak yatim dan siswa tak mampu. “Seribu kali lagi saya mohon maaf. Saya tak bermaksud apa-apa,” imbuhnya. (KRO/RD/Dtk)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com