Kabiro KORAN RADAR Deli Serdang Mantu Anak Pertama

Kabiro KORAN RADAR Deli Serdang Mantu Anak Pertama

RADARINDO.co.id-Deliserdang:
Salah satu yang diciptakan Allah SWT agar manusia menjadi tenang untuk mengingat KebesaranNya adalah hidup yang berpasang pasangan. Karena jodoh hanya hak prerogratif sang Khalid untuk suatu keputusan yang harus diterima si hamba. Demikian disampaikan Pemimpin Umum *RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR* Candra Lingga saat menghadiri resepsi pernikan anak Kabiro Deli Serdang, Baldi Tarihoran di Lubuk Pakam, Jumat (17/01/2020).

Menurut Pemimpin Umum, Candra Lingga di wakili Pemimpin Redaksi RADARINDO.co.id Ratno, SH, MM dan Sabar M. Siregar Pemred KORAN RADAR, dan Onan Siregar, mengucapkan selamat menempuh hidup baru. “Selamat menempuh hidup baru kepada Raja Doly Pratama Tarihoran, S.Sos dan Gita Pratiwi, SE semoga menjadi keluarga yang sakinah,” ujar Candra Lingga diwakili Ratno,SH, MM, Sabar M. Siregar dan Onan Siregar.
Raja Doly Pratama Tarihoran, SSos, adalah anak pertama Kabiro KORAN RADAR Deli Serdang, Ir. Baldi Tarihoan dan istri tercinta Alimah Damanik, SE. Karena Allah SWT telah menjodohkan mereka menjadi suami istri. Raja Doly Pratama berpasangam dengan Gita Pratiwi, SE anak dari pasangan Sri Kusno dan Endang Sri Wahyuni. Resepsi pernikahan di Jln Pendidikan Dsn I, Desa Jati Sari, Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (17/01/2020).
“Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang pasangan supaya kamu mengingt Kebesaran Allah” (Qs. Adz- Dzariyyat 51:49). Semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. Selamat. (KRO/RD/TIM)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com