Desa Hutaraja Akan Jadi Daerah Tujuan Wisata

Image: Desa Hutaraja Akan Jadi Daerah Tujuan Wisata

RADARINDO.co.id-Taput:
Daerah Tujuan Wisata atau Destinasi tentu akan sangat menguntungkan bagi perekonomian masyarakat dan pemerintah Kabupaten /kota. Hal tersebut diucapkan Kadis Pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Binhot Aritonang saat konfirmasi RADARINDO.co.id baru baru ini.
Seperti halnya di Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, yang sudah diusulkan Kepala Desa Mantu Sibagariang kepada Kadis Pariwisata. Desa hutaraja akan dijadikan Daerah Tujuan Wisata(DTW)dengan menggunakan lahan kosong yang luasnya sekitar 1,5 hektar. “Rencana ini akan segera diwujudkan apabila masyarakat desa Hutaraja yang memiliki lahan setuju,” ucap Binhot Aritonang.
Dinas Pariwisata, Pertanian, Perikanan, PUPR akan segera melakukan sosialisasi dengan masyarakat desa hutaraja didampingi Kepala Desa Hutaraja khususnya yang memiliki lahan tersebut dan apabila nantinya masyarakat yang memiliki lahan sudah sepakat, kami berharap agar nantinya masyarakat desa setempat ikut serta mendukung dalam proses pembangunan,karena ini akan mendongkrak perekonomian di Tapanuli Utara terlebih di Desa hutaraja, ucap Kadis Pariwisata Binhot Aritonang.
Ditempat berbeda beberapa orang masyarakat desa Hutaraja mengatakan sangat Setuju dengan rencana Pembangunan tersebut. Andi Sibagariang (nengneng) mengucapkan terimakasih kepada bupati Taput, Drs Nikson Nababan, MSi yang selalu memperhatikan. Masyarakat Desa Hutaraja berharap rencana ini akan segera di laksanakan. (KRO/RD/IB.S)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com