Temu Pisah dan Sertijab Camat Dolok Merawan Tinggalkan Kenangan Tersendiri

Image: Temu Pisah dan Sertijab Camat Dolok Merawan Tinggalkan Kenangan Tersendiri

RADARINDO.co.id-Sergai:
Pergantian antar pejabat tingkat kecamatan (camat) merupakan hal yang rutin dan biasa. Seperti kegiatan acara Temu Pisah dan Sertijab yg selama ini sudah menjadi tradisi dilaksanakan berkaitan dengan pindah tugas Camat Kecamatan Dolok Merawan Kab. Sergai Riko Ebtian menjadi Camat Kec. Sipispis Kab. Sergai.
Sementara itu posisi camat Dolok Merawan dijabat oleh Mhd Fahmi yg selama ini sebelumnya menjabat sebagai Camat di Kec. Tanjung Beringin.
Camat fahmi adalah camat yg sudah beberapa kali pindah tugas di kecamatan yg ada di Kab Sergai. Camat Mhd Fahmi bisa dikatakan merupakan camat senior bagi Riko Ebtian. Keduanya dikenal sebagai camat yg masih muda usia namun sarat prestasi kerjanya. Sudah cukup matang untuk menjadi pemimpin di tingkat kecamatan. Riko Ebtian saat dikonfirmasi beberapa pers berujar bahwa “tugas saya sebagai camat di Dolok Merawan ini sangat berkesan dan menjadi kenangan tersendiri bagi saya,” ujarnya.
Karena di sinilah di Kecamatan Dolok Merawan ini sebagai pejabat publik pertama kali saya menjadi camat,dan kedepan sebagai camat Sipispis adalah yg kedua kalinya. Tugas baru bagi saya di sini bagi saya tugas semakin besar karena wilayahnya pun semakin luas mencapai 23 desa, sedangkan Dolok Merawan 17 desa, tapi Insya Allah dari 17 desa yang ada di kecamatan ini semua sudah saya kunjungi dan bekerja sama dgn kepala desa beserta masyarakatnya cukup mengesankan, kata Riko mengakhiri wawancaranya.
Acara Temu Pisah ini di hadiri seluruh Kepala Desa dan perangkatnya, beberapa tokoh pemuda ormas OKP besarta tokoh masyarakat/agama.
Pemasangan ulos sebagai penghargaan di lakukan oleh limbas Hutagalung sebagai tokoh masyarakat didampingi H Sujono SPD sebagai tokoh agama.
Di akhir acara pemberian hadiah kenangan disampaikan oleh Samino sebagai sekcam Kec Dolok Merawan,dan foto bersama seluruh perangkat staf kecamatan juga seluruh kepala desa.
Selamat jalan camat Riko Ebtian di tempat tugas baru demikian salam terakhir seluruh pengunjung.
(KRO/RD/Abdy/SS)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com