J.CO Run 2020 Turut Meriahkan J.CO Donuts & Coffe Indonesia Yang Ke 14

J.CO Run 2020 Turut Meriahkan J.CO Donuts & Coffe Indonesia Yang Ke 14

RADARINDO.co.id-Jakarta:J.CO Donuts & Coffee telah membuka lebih dari 400 gerai di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong kong, Philippines, Malaysia dan Saudi Arabia. J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Cafe yang telah berdiri sejak 14 tahun, selalu mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan ingin selalu dekat dengan masyarakat Indonesia.
Lifestyle and healthy activity seperti Running merupakan pilihan aktifitas bagi masyarakat urban di kota-kota besar saat ini. Dengan pelaksanaan event J.CO Run ditahun 2016 hingga 2019 yang sukses.Kini di tahun 2020 ini kembali digelar J.CO Run untuk ke 5 kalinya. Kompetisi lari yang seru ini di adakan untuk memeriahkan perayaan ke -14 tahun berdirinya J.CO Indonesia.
“Menyambut J.CO Run 2020, bulan November 2019 kemarin kami mengadakan campaign yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya yaitu” Road To J.CO Run 2020. Keseruan campaign ini sangat terasa saat berlangsungnya Car Free Day di hari Minggu, acara campaign ini dihadiri oleh beragam komunitas pelari yang sangat bersemangat,” ujar Charlie Ernawan selaku Business Development Director J.CO Indonesia saat konferensi pers, didampingi Andika Yanuar Patiwiri Vice President PT. Bank Mandiri (persero) Tbk yang turut menjadi sponsor acara, dan Veranika Hadiati Kuspratiwi Brand Communication Departement Head Sinar Mas Land selaku sponsor J.CO Run 2020, di Gerai J.CO Mall Gandaria City Jakarta Selatan Selasa (14/01/2020).
“J.CO Run 2020 akan diadakan pada Minggu (05/04/2020) mulai pukul 06.00 Wib di ICE BSD Tangerang dengan Idea Run sebagai Race Management. Hal yang berbeda di J.CO Run 2020 ini adalah runners dapat memilih sendiri nomer BIB yang diinginkan (Selama nomer masih tersedia), pendaftaran dilakukan melalui website www.jco.run, pembayaran online ditransfer melalui bank dan dapat dilakukan dimanapun runners berada,” imbuh Charlie.
“Kategori yang dihadirkan di J.CO Run 2020 selain individu dan group 10K dan 5K juga ditambahkan kategori “Fun Run Categories” yaitu 5K Senior (45+ tahun), 5K Couple ( Male and Female), 5K Parent and Child (12+ tahun). Dengan biaya pendaftaran mulai Rp.350.000,- selain lewat website bisa juga melakukan pendaftaran di toko J.CO Jabodetabek dan Bandung. Seluruh peserta runners mendapatkan J.CO Running T-shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, Finisher Medal dan beragam Free produk Johnny Andrean Group di Race Central. Selain racepack bagi Top 3 First Finishers kategori individu dan group 10K dan 5K akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Ada juga yang spesial yaitu hadiah menarik bagi yang terpilih, “Best Costume,” papar Charlie.
“J.CO run tidak hanya memacu adrenalin namun dapat mempererat kedekatan dan kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Di J.CO Run juga menghadirkan Refreshment/Water Station dan Free Products dari Johnny Andrean group di Race central. Keseruan lainnya seperti DJ, cheerleaders, Photo Area, penampilan gemuruh dari taiko yang menambah semangat dan keseruan J.CO Run 2020, target kami peserta bisa mencapai 5000 orang karena tahun lalu peserta sekitar 4000 orang. Selain WNI warga negara Asing juga boleh turut serta memeriahkan acara ini. Semoga event ini berjalan lancar,” pungkas Charlie.
(KRO/RD/Jkt/Fri)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com