Mengenaskan Pria Minum Obat Kuat Ternyata Yang Diminum Obat Sapi Jantan

Mengenaskan Pria Minum Obat Kuat Ternyata Yang Diminum Obat Sapi Jantan

RADARINDO.co.id:
Anda ingin jadi pria kuat dan perkasa? Harus hati hati jangan sembarang minum obat kuat, kalau tak mau menanggung akibatnya. Pria ini ingin kuat ternyata yang diminun obat khusus sapi jantan. Akibatnya pria Ini tersiksa selama tiga hari berturut-turut. Ternyata minum obat khusus sapi jantan tidak cocok diminum manusia. Ini tentu jadi peringatan bagi siapa saja untuk teliti membaca aturan pakai dan memakai resep dokter sebelum membeli obat-obatan. Apalagi jika hendak mengkonsumsi obat kuat dan stamina.
Seperti yang dialami seorang pria asal Meksiko, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah minum obat kuat.
Ia mengalami efek tanpa henti selama tiga hari. Seperti dilansir The Sun, pria yang tidak disebutkan namanya itu mulanya pergi ke Veracruz, Meksiko Timur. Perjalanan itu dilakukan untuk membeli stimulan. Rencananya, dia membeli obat kuat untuk kebutuhan s3ksualnya bersama wanita yang ia kencani.
Namun, nasib malang menimpanya. Obat kuat yang dibelinya adalah stimulan tersebut tidak biasa digunakan untuk manusia. Para peternak di wilayah setempat menggunakan stimulan itu untuk keperluan inseminasi pada sapi jantan.
Alhasil, pria tersebut mendapatkan efek yang tidak diharapkan. Obat tersebut membuat ereksi selama tiga hari.
Dilansir La Republica, ia kemudian dibawa ke Specialist Hospital 270, Reynosa, Meksiko, beberapa hari lalu.
Pria tersebut mejalani pembedahan atas pembengkakan yang terjadi. Dia telah membeli stimulan seksual yang dibeli di Veracruz, yang digunakan peternak di wilayah itu untuk inseminasi sapi jantan. Demikian dikatakan seorang dokter yang menangani. Pria yang gemar minum alkohol ini menyesal seumur hidup.
Ia berjanji tidak akan mau mengulangi minum obat kuat untuk menaikan gairah dan ketahanan s3ksual jenis apa pun. Karena berakibatkan sangat mengenaskan.
(KRO/RD/Trbn)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com