Hindari Tabrakan Truck Angkut “Mami” Terguling

Hindari Tabrakan Truck Angkut “Mami” Terguling

RADARINDO.co.id-Psp:
Truck pengangkut makanan dan minuman (Mami) bernopol BK 9459 EL, tujuan Kota Sibolga, terguling di Jalinsum Sipirok – Padangsidimpuan, Selasa (14/01/2020). Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, hampir seluruh muatan truck yang dikendarai oleh Toni (40), warga Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, berserakan.
Kepada wartawan, Toni mengaku, awalnya, dari arah yang berlawanan mobil yang dikendarainya akan berpapasan dengan mobil pengangkut CPO. Namun, pada saat yang bersamaan, salah satu mobil pribadi tiba tiba ingin memotong mobil pengangkut CPO.
“Karena posisi mobil sempit dan menurun, makanya saya mengambil keputusan untuk jatuh ban, dan akhirnya terbalik,” tuturnya kepada wartawan.
Dia mengatakan, mobil yang dibawanya sedang bermuatan penuh, sehingga mudah untuk terbalik, ditambah lagi beram jalan sangat dalam. “Daripada korban jiwa, terpaksa harus buang ban, dan akhirnya mobil terbalik,” jelasnya.
Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya menjelaskan, saat ini unit Laka Lantas Polresta Padangsidimpuan sedang menanganinya. “Untuk sementara sistem buka tutup jalan, agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Kapolres.(KRO/RD/AMR)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com