Belum Sebulan Dilantik Sudah Selingkuhi Istri Orang, Kades Sei Buluh Diminta Mundur

Belum Sebulan Dilantik Sudah Selingkuhi Istri Orang, Kades Sei Buluh Diminta Mundur

RADARINDO.co.id – SERGAI : Puluhan warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), berduyun-duyun mendatangi kantor Desa Sei Buluh, Senin (13/1) kemarin.

Kedatangan mereka tersebut sebagai bentuk protes lantaran sang oknum kepala desa (Kades) berinisial SU, telah terbukti membuat aib besar, setelah kedapatan berselingkuh dengan seorang wanita bersuami berinisial DF dalam kamar hotel.

Atas dasar itu, warga meminta agar sang oknum Kades yang baru dilantik pada 31 Desember 2019 lalu tersebut, segera melepas atau mundur dari jabatannya untuk memimpin Desa Sei Buluh.

Diketahui, sebelumnya SU digerebek oleh pria berinisial NG, yang merupakan suami sah dari wanita selingkuhannya di sebuah hotel di Desa Suka Mandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (11/1) lalu.

Penggerebekkan pasangan selingkuh itu pun sempat terekam video dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, tampak sang wanita sudah melepas seluruh pakaiannya, dan hanya terbalut handuk saja untuk menutupi tubuhnya.

Dilansir dari iNews, Selasa (14/1), warga Desa Sei Buluh, terus berdatangan ke kantor Desa Sei Buluh sejak pagi hingga siang. Kedatangan mereka tersebut untuk meminta Camat Teluk Mengkudu maupun pihak terkait, agar segera memberikan tindakan tegas dengan memecat SU dari jabatannya sebagai Kades Sei Buluh.

Aksi protes warga yang mendapat pengawalan dari personil Polsek Teluk Mengkudu dan Polres Sergai itu, berjalan tertib dan damai. Pihak Muspika setempat kemudian mengajak perwakilan warga melakukan musyawarah untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Salah seorang warga Desa Sei Buluh bernama Chandra, mengaku kecewa dengan Kades mereka yang dinilai telah membuat aib bagi desa mereka. “Warga kami kurang senang. Kalau bisa mundur, kami tidak mau lagi dipimpin oleh kades itu,” ujar Chandra.

Sementara, Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian, mengaku sudah mendapat laporan skandal perselingkuhan sang Kades Sei Buluh. Saat ini, pihaknya masih menunggu klarifikasi meski videonya telah viral.

“Kami akan klarifikasi dulu kebenarannya. Kami tidak mau berprasangka. Kami tunggu proses hukum. Jika sudah ada keputusan, maka kami ambil langkah selanjutnya,” kata Romian.

Sebelumnya, video penggerebekan kades berinisial SU viral di medsos. Dia digerebek bersama perempuan yang bukan istrinya berinisial DF di dalam kamar hotel di Desa Suka Mandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Terkuaknya hubungan terlarang tersebut, berawal dari kecurigaan NG terhadap istrinya, DF, yang belakangan mudah emosi dan kerap marah kepadanya. Bahkan, NG merasa kalau istri tercintanya itu seperti sangat membencinya.

NG juga mengaku, akibat perubahan sikap istrinya itu, membuatnya tak dapat tidur. “Tiga hari ini saya enggak bisa tidur. Itulah, berzikir saya kalau malam minta petunjuk. Baru kemarin itu ada petunjuk dari yang Kuasa, seperti menyuruh saya untuk mengikuti istri. Barulah saya ikuti,” kata NG.

Menurut NG, pada hari kejadian itu sang istri berpamitan ingin pergi berbelanja ke Medan. Curiga dengan gelagat istrinya, NG pun mengikuti DF dari belakang dan melihat sang istri menumpangi angkutan kota (angkot) Sandra Prima.

Kecurigaan NG semakin menjadi lantaran sang istri turun dari angkot di kawasan Pasar Bengkel Sergai. Padahal, sang istri berpamitan hendak ke Medan. Yang membuat NG semakin heran, saat turun dari angkot, sang istri justru pindah tumpangan, menaiki mobil pribadi yang merupakan milik sang oknum kades.

“Akupun heran juga, kok turun di Pasar Bengkel baru kemudian pindah ke mobil. Dari situ sudah muncul kecurigaan. Kuikuti terus sama kawan hingga ke hotel. Sampai hotel, kami minta izin untuk membuka kamarnya, dan mereka sudah di dalam berduaan,” kata NG.

Penggerebekan tersebut sempat terekam video yang memperlihatkan sang istri sudah melepas pakaiannya dan badannya hanya terbalut handuk. Kemudian, NG pun melaporkan kasus perselingkuhan istrinya dengan sang kades ke Mapolres Deliserdang.

Tak terima pernikahannya dikhianati, NG berencana akan menggugat cerai sang istri. Apalagi, anak-anak dari hasil buah cinta mereka juga sangat kecewa dengan kelakuan sang ibu. (KRO/RD/Inews)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com