Group K-Pop BTS Akan Lelang 7 Mikrofon, Ditaksir Bakal Terjual Rp139-279 juta

Group K-Pop BTS Akan Lelang 7 Mikrofon, Ditaksir Bakal Terjual Rp139-279 juta

 

RADARINDO.co.id : Setelah berhasil “menaklukkan” dunia dengan lagu-lagunya dan tiga albumnya menjadi yang terlaris sepanjang 2019, group K-Pop BTS memasuki dunia lelang.

Mereka hendak melelang tujuh pelantang (mikrofon) yang telah ditandatangani dan telah menemani mereka selama berkarir. 7 mikrofon ini diperkirakan akan terjual sekitar 10.000-20.000 dolar AS (Rp139 juta-Rp279 juta). Lelang akan dilaksanakan bulan depan pada pekan Grammy Awards, kata Julien’s Auction, baru-baru ini.

Dilansir dari Reuters, mikrofon ini adalah barang lelang pertama dari BTS. Pelantang ini akan dijual, bersama dengan gitar yang ditandatangani artis seperti Taylor Swift, Harry Styles, Dave Grohl dan Pete Townshend pada 24 Januari di lelang online demi menggalang dana untuk MusiCares, yayasan amal Recording Academy.

Grup Boyband K-Pop ini memang sedang “panas-panasnya”. Sejak debut pada 2013 lalu, pengaruh BTS telah memenuhi Asia hingga Amerika Serikat. Bahkan, di tahun ini BTS menjadi grup pertama setelah The Beatles yang punya tiga album di peringkat pertama dalam setahun di tangga album Billboard 200.

Selain BTS, pentolan Aerosmith, Steven Tyler juga akan melelang beberapa syal ikoniknya dan juga tiang mikrofon. Lalu, ada gitaris Joe Perry yang akan melelang gitar Gibson Les Paul Signature yang sudah ditandatangani. (KRO/RD/IZ)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com