Polres P. Sidimpuan Adakan Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

by -125 views

RADARINDO.co.id-Psp: Kepala kepolisian Resor Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya menggelar acara mengadakan “Ngopi Bareng” bersama sejumlah Insan Pers guna meningkatkan sinergitas.

Acara “Ngopi Bareng” tersebut digelar di aula Polres, di Padangsidimpuan, Senin (2/12/2019) dan dihadiri Wakapolres Kompol Matnur Dalimunthe beserta PJU Polres Padangsidimpuan.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polres Padangsidimpuan dengan Insan Pers. Sebab, Insan Pers itu mitra Polri, kata AKBP Hilman Wijaya.

Kapolres menilai peranan media sangat penting dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat, turut menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif guna terwujudnya iklim investasi dan ekonomi masyarakat serta SDM unggul Indonesia maju, khusus di kota salak.

Yang jelasnya, kepolisian Republik Indonesia siap mengawal demi terciptanya stabilitas keamanan diwilayah hukum Padangsidimpuan dalam rangka peningkatan iklim investasi sesuai harapan Presiden Jokowi dan instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis.

Sementara Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah SH menyampaikan, apresiasi kepada insan pers. Bahwasanya, terbantu dalam memberikan informasi kemasyarakat dalam pengungkapan kasus di kota padangsidimpuan.

“Tetap koordinasi agar tidak menjadi biaz dalam pengungkapan kasus,” harap kasat. Pada kesempatan yang sama, Zea mengapresiasi acara Ngopi Bareng yang digelar Polres Padangsidimpuan.

“Kita apresiasi. Kami insan pers berkomitmen untuk terus membangun sinergitas dengan para pemangku kepentingan terkait untuk menciptakan suasana kondusif dalam rangka mewujudkan iklim investasi daerah yang baik, dengan tidak mengenyampingkan peranan pers yang profesional menyampaikan informasi yang benar, akurat dan berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik,” kata Zea.

Acara Ngopi Bareng berlangsung santai, penuh keakraban dan canda tawa serta ditutup dengan photo bersama. (KRO/RD/AMR)