Plt. Gubernur Kepri Lantik Kepengurusan PMI Kabupaten Karimun Masa Bakti 2019-2024

by -111 views

RADARINDO.co.id-Karimun: Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto yang juga sebagai Plt. Gubernur Kepulauan Riau melantik Bupati Karimun H. Aunur Rafiq sebagai ketua PMI Kabupaten Karimun Rabu di Gedung Pertemuan RSUD Muhammad Sani, Sabtu (30/11/2019).

Hadir dalam kesempatan ini ketua Ketua TP-PKK Kepri Hj. Rosmeri, Ketua DPRD Karimun, Bupati Karimun,Wakil Bupati Karimun, OPD dan FKPD, tokoh masyarakat ,serta perwakilan dari pelajar yang tergabung dari PMR

Ketua PMI Provinsi Kepri yang sekaligus Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengharapkan agar seluruh anggota PMI yang ada diseluruh Provinsi Kepri memiliki niat dan semangat yang kuat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Palang Merah Indonesia (PMI) ini kegiatan sosial, bekerja untuk kemanusiaan. Kegiatan sosial yang memang sifatnya yang harus dirasakan oleh masyarakat, ungkapnya.

Selanjutnya, Ia juga mengatakan kita akan terus pembinaan-pembinaan di semua kabupaten yang ada. Dan tadi juga kita sampaikan bahwa tanggal 18 nanti akan mengadakan Munas di Jakarta, ujarnya.

Dan sekarang ini kita mengadakan pengukuhan dan pelantikan supaya kabupaten/ kota yang lain sudah ada kepengurusan.

“Alhamdulillah kita sebagai besar tinggal tinggal satu saja yang belum,” jelasnya.

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengatakan, tujuannya dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun adalah supaya antara PMI Provinsi dan PMI Kabupaten/ kota, bisa bersinergi dalam melakukan semua kegiatan- kegiatan yang berkaitan PMI, ini harapan kita bersama, pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus PMI Kabupaten Karimun masa bakti 2019-2024 berdasarkan Keputusan PMI Provinsi Kepri Nomor : 06/01.010/KEP/XI/2019.

Pelindung: Bupati Karimun

Ketua: Dr H Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si

Wakil Ketua: H Anwar Hasyim, M.Si

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia: Dr H Muhf Firmansyah, M.Si

Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan: Dra Hj Sensissiana, M.Si

Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan: MS Sudarmadi, S.Pd, M.M

Penanggulangan Bencana: H Sugianto M.M

Wakil Ketua Bidang Pendaan dan Prasarana: Dr H Kamarulazi, S.Sos, M.Si

Sekretaris: Drs Rachmadi, Apt, M.AP

Wakil Sekretaris: Ahmadi S.Pi, M.Si

Bendahara: Hermanto. M.Fis

Anggota:
– Dr H Abdullah S.Sos. M.Si
– Wiyono
– dr H Zulhadi M. Ph
– Masnir Munandar
– Sulijo Hartoyo. (KRO/RD/Hombing)