Pasangan Ini Kepergok Mesum di Semak Bergoyang

by -650 views

RADARINDO.co.id : Pasangan sejoli bernisial S (36) dan P (32) kepergok berbuat mesum di balik semak-semak di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (27/11) lalu.

Hal itu terungkap saat warga terkejut melihat semak-semak bergoyang saat tengah malam. Padahal, saat itu tidak ada angin yang bertiup. Warga yang penasaran mendatangi semak bergoyang itu.

Meski ada sedikit rasa takut lantaran kondisi masih gelap sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, namun warga memberanikan diri untuk mengetahui misteri di balik semak-semak bergoyang tersebut.

Warga kaget bukan kepalang ketika mengetahui sosok yang ada di balik semak-semak itu. Terlebih, ada ditemukan dua celana dalam tergeletak di balik semak-semak bergoyang.

Ternyata, dua celana dalam itu milik dua pasangan pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan suami istri di balik semak-semak.

Menurut Ketua RT, Slamet, kedua sejoli tersebut mengaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri. “Mereka tidak sempat lagi (mengenakan pakaian). Warga yang yang dengar ini langsung mengamankan kedua pelaku,” ujar Slamet.

Pasangan ini kemudian dikenakan sanksi adat berupa denda cuci kampung. Sejoli ini juga langsung dinikahkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (KRO/RD/Trb)