Diduga Kelelahan Saat Hubungan Intim, Wanita Muda Ini Kejang-kejang Sebelum Tewas

by -499 views

RADARINDO.co.id – LAMPUNG : Diduga kelelahan saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya di salah satu kamar hotel, seorang perempuan muda berusia 19 tahun, mengalami kejang-kejang, serta mengeluarkan busa dari mulutnya, hingga meninggal dunia.

Perempuan berinisial BO tersebut diduga over dosis dan kelelahan saat bercinta dengan pria yang saat itu bersamanya. Kematian perempuan muda ini berhasil diungkap polisi, Rabu (27/11) lalu.

Sebelum ditemukan tewas, perempuan muda tersebut sempat bercinta di kamar hotel bersama seorang pria. Pria yang saat itu bersama korban pun telah menyerahkan diri ke polisi.

Polisi pun mengungkap kronologi kematian perempuan muda yang jasadnya ditemukan di Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan pada Rabu (6/11) lalu.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan dengan penemuan sosok mayat perempuan muda di lahan perkebunan dekat Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan.

Jasad korban ditemukan pagi hari oleh warga yang hendak berangkat ke pasar. Saat ditemukan, perempuan itu mengenakan kaus warna hitam dan celana panjang warna krem.

Menurut warga, tidak ada yang mengenali identitas perempuan tersebut. “Bener tadi pagi penemuan mayat tersebut. Tapi warga di sini tidak ada yang mengenalnya. Tidak tahu orang mana,” ujar seorang warga, dilansir dari Tribun Lampung.

Namun, belakangan indentias mayat perempuan itu diketahui berinisial BO berusia 19 tahun. BO meninggal dunia setelah pesta sabu di sebuah hotel bersama seorang pria bernama Fery Saputra (26).

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Try Maradona memaparkan, pelaku yang telah membuang mayat korban telah menyerahkan diri.

“Kami mengamankan pelaku setelah tiga hari kejadian. Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Natar, kemudian dilimpahkan ke Polres Lamsel,” ujar AKP Try Maradona.

Ia memaparkan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik, korban BO menginap dengan pelaku di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Natar pada malam sebelum kejadian.

Kemudian, sambung dia, tersangka dan korban melakukan pesta sabu di dalam kamar hotel. Karena terlalu banyak mengkonsumsi sabu, korban mengalami over dosis (OD) hingga akhirnya tewas di lokasi.

Tak hanya itu, polisi juga menyebut, penyebab tewasnya korban diduga karena kelelahan berhubungan intim dengan pelaku. Bahkan, mulut korban sampai mengeluarkan busa.

“Selain karena over dosis juga diduga karena kelelahan berhubungan seks dengan tersangka sehingga korban mulutnya mengeluarkan busa,” katanya. (KRO/RD/Trb)