TNI/Polri Pererat Silaturrahmi Lewat Gowes Bersama

TNI/Polri Pererat Silaturrahmi Lewat Gowes Bersama

RADARINDO.co.id – KARIMUN : Kodim 0317, dan Lanal Tanjung Balai Karimun, serta Polres Karimun menggelar kegiatan “Gowes Bersama”, Sabtu (23/11). Kagiatan itu dilaksanakan guna mempererat hubungan tali silaturrahmi antara TNI/Polri.
Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH MH menjelaskan, kegiatan bersepeda ini menunjukkan sinergitas, soliditas dan persaudaraan antara TNI dan Polri, sekaligus bermanfaat untuk menjaga kesehatan.
“Melalui olahraga sepeda ini, juga dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI/Polri selalu bersama-sama dalam memberikan rasa, aman, dan nyaman kepada masyarakat Indonesia khususnya di Bumi Berazam,” terang Kapolres Karimun.
Menurutnya, selain untuk menjaga kesehatan, melalui kegiatan olahraga bersepeda juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.
Acara Fun bike yang mengambil start dari Mako Lanal Tanjung Balai Karimun menuju Polres Karimun itu, diikuti Kapolres Karimun, Pejabat Utama Polres Karimun, Dandim 0317, serta Danlanal Tanjung Balai Karimun. (KRO/RD/Hombing)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com