APSI Psp Gelar Pelatihan Selama Dua Hari Ditempat Berbeda

by -7 views

RADARINDO.co.Id – Psp:

Sejumlah para Pengawas Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang tergabung dalam Asosiasi Pengawas Se Indonesia cabang Kota Padangsidimpuan menggelar musyawarah di sekretariat Jln Jenderal Besar Abd Haris Nasution, Palopat Kec Psp Tenggara Jumat (08/11/2019).
Dalam rapat yang dipimpin langsung Koordinator Pengawas (Korwas) Drs. Rahmat Haholongan Pohan M.Pd disepakati bersama menggelar pelatihan Pembuatan Program Pengawas Sekolah Tahun 2019-2020 selama Dua hari 11 s/d 12 Nopember 2019.

Korwas Drs. Rahmat Haholongan Pohan M.Pd mengatakan pelatihan selama dua hari itu digelar di dua tempat terpisah bagi peserta Pengawas Sekolah Dasar bertempat di Sekolah Dasar Negeri 200508 Sihitang sedangkan bagi peserta Pengawas Sekolah Menengah Pertama digelar di Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Pijorkoling.

Pelatihan Pembuatan Program Pengawas Sekolah SD dan SMP itu untuk meningkatkan kualitas dan kinerja karena hasil yang didapat dalam pelatihan akan dilakukan untuk melaksanakan tugasnya sehingga benar-benar terarah dan bermutu. (KRO/Psp/Thoms)