Belanja “Asmara” Bisa Geger, Seorang Wanita Punya Tiga Suami Dinikahi Sekaligus

Image: Belanja “Asmara” Bisa Geger, Seorang Wanita Punya Tiga Suami Dinikahi Sekaligus

RADARINDO.co.id :
Kisah perkawinan ini dianggap aneh oleh sejumlah pihak. Bahkan sempat bikin heboh. Karena ia hanya seorang wanita namun bisa mempunyai tiga orang suami, yang dinikahi sekaligus.
Begini kisah seorang wanita di Amugagara, asal negara Uganda.
Kisah pernikahanya bikin heboh dan menjadi pemberitaan nasional, lantaran aksinya menikahi tiga pria sekaligus.

Wanita bernama Ann Grace Aguti dari komunitas Teso itu, awalnya menginginkan mempunyai satu suami saja, layaknya wanita lain pada umumnya.

Namun, dia mengaku kecewa karena impiannya mempunyai suami yang menyayangi, dan mencukupi kebutuhannya ternyata bertepuk sebelah tangan.

Seperti diberitakan Oddity Central, Rabu (6/11) lalu, akhirnya wanita itu memutuskan untuk meninggalkan suami pertamanya, dan menikah dengan tiga pria sekaligus.

Kepada harian Uganda Sunday Vision, perempuan 36 tahun itu menuturkan bagaimana dia harus menjadi pencari nafkah bagi si suami. “Ketika saya meninggalkannya, saya mencari lagi. Tapi saya tak bisa mendapatkannya karena saya masih menjadi tulang punggung,” katanya.

Ayahnya, Pendeta Peter Ogwang mengatakan, putrinya itu diketahui punya banyak teman pria. Dimana, salah satunya diusir karena menyerang Aguti dengan sabit. Karena itu Ogwang pun menggalang dukungan dari warga Amugagara supaya mengusir tiga suami tersisa Aguti dengan alasan mereka tidak berhak.

Tetapi Aguti tidak mengindahkan permintaan mereka, dengan menyatakan dia adalah perempuan dewasa, dengan hidup bersama tiga suaminya adalah pilihannya, yakni Richard Alich (duda dan pensiunan polisi), John Peter Oluka (petani yang cukup kaya), dan Michael Enyaku (sarjana senior).

Mereka semua hidup dalam rumah masing-masing dari total enam rumah yang dimiliki Aguti, dan hidup dalam keadaan yang cukup baik. Mereka menganggap Aguti sebagai kepala keluarga, makan bersamanya, dan menuruti segala perintahnya, termasuk urutan hubungan suami istri.

Alich menceritakan bagaimana dia berkenalan dengan Aguti ketika sepedanya mengalami masalah mekanis, dan dia datang memperbaikinya.

“Saya bertemu dengannya di rawa ketika tengah memberi makan sapi. Saya bercanda ingin dijadikan suami olehnya. Jadi, saya pun diberikan rumah,” terang Oluka.
Bagaimana urusan belanja asmara mereka. Simak..
(KRO/RD/Komp)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com