Gading Marten Tanggapi Soal Tahi Lalat di Paha Pemeran Wanita dalam Video Syur Mirip Gisel

by -7,767 views

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Beredarnya video syur yang pemeran wanitanya disebut-sebut mirip penyanyi, Gisella Anastasia, membuat publik bertanya-tanya, bahkan berspekulasi.

Banyak yang mengakui kemiripan wajah dan postur tubuh antara pemeran wanita dalam video syur tersebut, dengan penyanyi yang akrab disapa Gisel itu. Bahkan, tidak sedikit yang menyangsikan bahwa perempuan itu adalah Gisel.

Namun, Gisel membantah kalau pemeran wanita itu adalah dirinya, bahkan telah membuat laporan ke polisi atas beredarnya video mesum yang mencantumkan namanya itu.

Seorang pakar telematika, Abimanyu, angkat bicara dalam sebuah tayangan di Intens Investigasi. Dikatakannya, banyak kemiripan antara pemeran video porno itu dengan Gisel.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan, kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel. Seperti dari gaya rambut Gisel dengan pelaku dalam video. “Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain,” katanya.

Yakni dengan membuktikan adanya perbedaan ciri khas tubuh pelaku dengan Gisel sendiri melalui tanda tahi lalat. “Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat -red) besar kelihatan banget. Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai,” terangnya.

Misteri tahi lalat seolah menjadi salah satu kunci penting bagi pihak Gisel untuk mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Terkait video itu, mantan suami Gisel, Gading Marten, turut angkat bicara. Sebagai pria yang pernah hidup bersama dengan Gisel, tentu Gading Marten sangat memahami isi “luar dalam” sosok Gisel.

Saat ditanya apakah Gisel memiliki tahi lalat dibagian paha sebelah dalam seperti yang ada pada perempuan dalam video syur itu, Gading Marten tertawa.

“Apa?, tahi lalat?. Salah,” ucap Gading Marten sembari tertawa saat diwawancarai di Mal Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11) kemarin.

Meski demikian, sebagai orang yang pernah begitu dekat dengan Gisel, ia memastikan Gisel bukanlah perempuan dalam video seperti yang dituduhkan sejumlah orang. “Gue bisa pastikan itu bukan dia (Gisel),” tukas Gading Marten, dilansir dari Tribunmedan.com, Senin.

Karena bisa berdampak besar dalam kehidupan Gisel, Gading Marten mendorong agar mantan istrinya itu melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian. “Memang sudah tidak bisa dibiarkan. Harus dilaporkan biar ada efek jera,” tandas Gading Marten. (KRO/RD/Trb)