Viral Guru SDN Tobasa Video Call Tanpa Busana Dengan Istri Orang

by -3,605 views

RADARINDO.co.id – Tobasa : Pria berinisial HS seharian bekerja sebagai guru di salah satu SD Negeri di Pemkab Tobasa, bikin heboh. Viral setelah mengunggah melalui video call diduga tanpa busana dengan wanita yang berstatus istri orang lain.
Pria HS berstatus sebagai ASN Pemkab Tobasa itu diduga kuat menjalin hubungan gelap dengan istri orang sebut saja Bety (bukan nama sebenarnya-Red).
Anehnya lagi, poto Bety, wanita yang diduga teman kencan itu sempat diposting bentuk poto dalam keadaan bugil. Diduga kuat oknjm guru HS sengaja memposting gambar itu hingga bagian sensitif kewanitaanya.
Akibatnya poto poto tak selayaknya ditonton itu sempat bikin heboh. Apalagi HS yang merupakan tenaga guru, mestinya jadi panutan ditengah masyarakat.
Demikian dikatakan sumber yang tidak mau disebutkan namanya. HS diduga ingin melakukan azas manfaat melalui poto poto yang dijepret menggunakan androitnya.
Artinya, Bety yang merupakan istri orang bisa tak berdaya apalagi menolak ajakan HS untuk berkencan. “Jika menolak bisa diancam akan disebarluaskan poto bugil tersebut,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.
Sebelumnya RADARINDO.co.id mengulas berita viral ini. Menurut sumber HS tidak hanya mencari sensasi sehingga viral di medsos sehingga ditonton jutaan pasang mata. “Tapi ingin ingin melakukan azas manfaat kepada istri orang,” katanya lagi.

Sedangkan info yang diterima Biro Radarindo.co.id Kabupaten Tosa pada hari Rabu 19 Juni 2019 dari sumber warga desa Uluan membenarkan HS seorang oknum ASN Tobasa yang mengajar di SD Negeri 17XXXX Lumban Nabolon, Kabupaten Tobasa diduga memposting foto bugil dengan istri orang lain.

HS diduga sengaja video Call dengan istri orang lain dengan foto bugil atau telanjang tanpa sehelai benang. Konon katanya, dengan foto screenshot yang sekarang sedang beredar dikalangan masyarakat. Sementara itu, oknum HS saat dikonfirmasi awak media melalui Hpnya ia membenarkan bawah itu dirinya dia silap dan mengakuinya katanya Hpnya hilang dan fotonya beredar. “Hp saya hilang entah siapa yang dapat kemudian potonya beredar,” ujanya dengan nada polos.

Beberapa warga kabarnya sudah mengetahui adanya foto HS dengan istri orang lain. Masyarakat minta Dinas pendidikan Tobasa agar menindak HS dengan UU ASN.

“Kita takutnya kedepan anak didiknya jadi korban, dan istri orang lain biar jangan terulang lagi kedepan,” ungkap warga yang tidak mau disebut namanya kepada awak media.
Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Tobasa, saat di datangi awak media ke kantornya tidak berada di tempat. Beberapa kali hp atau seluler milik Kadis Pendidikan dihubungi melalui namun tidak aktif.

Ketua Barisan Intelektual Suara Sumut, Arief Tanjung yang dimintai tanggapan terkait video call oknum ASN patut disesalkan. “Jika benar video itu milik HS maka Kadis Pendidikan segera mengambil tindakan tegas,” ujar Tanjung.
(KRO/RD/ERB)