Takut Kena Tilang, Pengendara Motor Kabur Tinggalkan Istrinya

Takut Kena Tilang, Pengendara Motor Kabur Tinggalkan Istrinya

RADARINDO.co.id – RIAU : Diduga takut kena tilang, seorang pengendara motor kabur dan tega meninggalkan istrinya dijalan, yang saat itu diboncengnya. Video tersebut penampakkan tersebut langsung viral didunia maya.

Dalam video itu terlihat, sang istri turun dari sepedamotor yang ditunggangi suaminya, dan memilih berjalan kaki. Peritiswa tersebut terjadi di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Video itu yang diunggah akun Instagram @infoduri tersebut sudah ditonton 36.076 kali, dan mendapat 107 komentar kocak dari warganet. Dilansir dari Kompas.com, Rabu (30/10), dalam video berdurasi 25 detik itu tampak seorang pria pengendara sepedamotor tak menggunakan helm, dan emosi kepada seorang anggota polisi lalulintas.

Namun, petugas tampak berusaha menenangkan pria tersebut. Sambil mengoceh, pria itu langsung menghidupkan sepedamotor lalu pergi begitu saja. Lucunya, pria itu tancap gas motor meninggalkan istrinya.

Beberapa orang warga di sekitar lokasi mencoba memanggil bahwa istrinya ketinggalan. “Pak, bininya tinggal,” kata warga dalam video itu sambil tertawa.

Sementara, polisi lalulintas yang menangani pelanggar lalulintas itu adalah Bripda Dony Chrystian Bangun, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Siak. Donny membenarkan kejadian tersebut.

“Lokasi di Bundaran Mempura, Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak. Kejadiannya hari Minggu (27/10) lalu saat kami sedang gelar operasi zebra,” sebut Dony.

Awalnya, cerita Dony, ia baru saja balik dari mendorong sepedamotor ibu-ibu yang mogok. Setelah kembali ke lokasi razia, tak jauh dari lokasi, dia melihat seorang pria menggunakan sepedamotor ribut seperti orang kesurupan di pinggir jalan.

Lalu, Dony berhenti dan menemui pengendara motor tersebut. “Saat saya temui, dia langsung ngamuk manggil-manggil gajah kayak orang kesurupan gitu. Bapak kenapa pak saya bilang gitu, dia jawab gak ada mau lewat itu polisi tilang-tilang katanya,” ujar Dony.

Dony mengatakan, pengendara tersebut tidak menggunakan helm dan surat-surat kendaraan juga tidak ada. Saat ditanya, pria tersebut langsung emosi dan bertingkah aneh. “Dia langsung pergi gitu aja. Rupaya istrinya ada di situ langsung ditinggalkan. Dia juga melawan arus saat itu,” sebut Dony.

Informasi yang ia dapat dari warga disekitar lokasi, pria tersebut diduga kurang waras. Karena sebelumnya, kata Dony, pria itu pernah diberhentikan saat operasi patuh, juga bertingkah seperti orang kurang waras. “Dulu pernah terjaring operasi patuh. Waktu itu panggil-panggil macan dia. Kemarin itu panggil-panggil gajah,” kata Dony.

Namun, pengendara tersebut diduga pura-pura tidak waras karena takut ditilang petugas yang sedang menggelar operasi zebra. “Dia kayaknya main watak. Karena dia waktu itu tidak pakai helm. Surat-surat kendaraannya gak ada,” kata Dony. (KRO/RD/Trb)

 

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com