Kisah Harry dan Meghan yang Saling Mencintai

Kisah Harry dan Meghan yang Saling Mencintai

RADARINDO.co.id : Cinta berupa suatu pera­saan yang po­sitif dan diberikan pada manusia. Cinta kasih yang sudah ada perlunya selalu dijaga agar dapat dipertahankan keindahan­nya. Cinta pa­sangan suami istri juga perlu dipupuk agar tidak terjadi perselingkuhan.

Cinta yang tak terawat dengan baik pernah menjerumuskan pa­sangan keluar­ga kerajaan Inggris Pangeran Charles dan Putri Diana. Agar tidak terulang seperti orangtua mereka, Pangeran Har­ry dan istrinya Meghan Markle berusaha keras menjalin hu­bungan cinta mereka.

Mereka saling mencintai agar bisa ke­luar dari serbuan media di sekitar me­reka dan meng­hindari jebakan yang pernah meng­han­curkan pernikahan orangtuanya, Charles-Diana. Ungkapan itu disampai­kan mantan ke­pala pelayan Putri Diana.

Paul Burrell, seorang pelayan kerajaan kawakan yang menjadi asisten pribadi dan kepercayaan Putri Diana, telah me­nyaksikan Harry mendorong balik terha­dap intrusi media dan berusaha melin­dungi istrinya, Duchess of Sussex yang lahir di Amerika. Charles dan Diana tidak me­miliki apa yang Harry dan Meghan punyai, ujar Bur­rell kepada Reu­ters, Rabu (23/10).

Mereka tidak memiliki cinta. Harry dan Me­ghan saling mencintai. Sangat jelas ketika melihat mereka bersama. Orangtua Harry, Charles, Pa­ngeran Wa­­les, dan Diana, bercerai pada 1996 se­telah 15 tahun hu­bungan pernikahan yang sebagian be­sar tidak bahagia, dan ibu­nya tewas dalam kecela­kaan lalu lin­tas pada 1997 ketika dikejar oleh pa­pa­razzi.

Burrell, (61) telah men­jadi komentator ten­tang Dia­na dan keluarga kerajaan sejak mening­galkan istana setelah kematian Diana, dan berada di New York mempro­mo­sikan film dokumen­ter pada sa­at diperdebatkan untuk Pa­ngeran Harry. (KRO/RD/ANS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com