Anggota BTS Menangis di Konser Terakhirnya

Image: Anggota BTS Menangis di Konser Terakhirnya

RADARINDO.co.id – SEOUL : Beberapa anggota grup K-pop BTS menangis haru usai menutup konser terakhir mereka pada, Selasa (29/10). RM menyambut para penggemarnya di konser terakhir dari tur konser dunia ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Seoul dan berjanji memberikan penampilan terbaiknya.

“Kami akan mengerahkan seluruh energi kami yang masih tersisa,” sambung V dilansir Soompi.

Sedangkan Suga mengatakan untuk mengingat saat mereka bertemu terakhir kali di Stadion Olympic. “Saya merasa baru kemarin saat saya katakan ini seperti mimpi tetapi ternyata sudah satu tahun berlalu,” katanya.

BTS memberikan penampilan terakhirnya dengan membawakan lagu-lagu yang menjadi favorit para penggemar termasuk lagu solo terakhir mereka. Selama konser, J-Hope mengingatkan kalau itu adalah penampilan ke-62 mereka sepanjang tur konser. “Benar-benar luar biasa,” kata J-Hope.

Dia kemudian meminta kepada anggota lain untuk memberikan nama pada penampilan solo yang paling berkesan bagi mereka. Jungkook memilih lagu Jimin yang berjudul “Serendipity”. Sedangkan Jin mengatakan bahwa dirinya tidak pernah lupa saat pertama kali dia melihat Suga membawakan ‘Seesaw Last Year’.

“Saya rasa semua lagu anggota adalah permata. Kami akan tetap bersenang-senang sampai akhir bukan?,” kata Jimin.

Jungkook kemudian bercanda dengan mengatakan ini saatnya mereka melihat J-Hope membawakan lagunya yang berjudul ‘Chicken Noodle Soup’.

Saat seluruh anggota menyelesaikan penampilan mereka, rasa haru terlihat di raut wajah setiap anggota. Bahkan ada beberapa anggota yang menangis karena emosional.

“Kalian telah bekerja keras sembari memberikan dukungan untuk tur kami. Kalian bisa mengatakan tur ini pendek atau panjang. Kami banyak bertemu dengan Army selama mengelilingi dunia dan saya menyadari tidak ada yang lebih cantik daripada Army. Saya cinta kalian,” ujar V. (KRO/RD/KPOP)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com