Wanita Ini Kepergok Pegang Kemaluan Kekasihnya di Pesawat

Image: Wanita Ini Kepergok Pegang Kemaluan Kekasihnya di Pesawat

RADARINDO.co.id : Seorang pramugari memergoki pasangan kekasih yang sedang melakukan mesum didalam pesawat. Pramugari tersebut memaksa pasangan itu untuk berhenti melakukan mesum “oral seks” saat pesawat sedang mengudara.

Dalam video yang diambil, pramugari wanita mendekati pasangan saat mereka duduk di kursi penumpang. Pramugari itu menarik lengan wanita yang sedang memegang kemaluan kekasihnya dan meminta mereka untuk berhenti ciuman. “Ayo, sekarang, tenang,” kata pramugari itu dalam bahasa Rusia, dikutip dari Okezone, Selasa (29/10).

Kaget dengan sikap pramugari, pasangan tersebut menatapnya dengan ekspresi kosong. Mereka diingatkan bahwa pesawat akan mendarat dan mereka akan diusir jika tidak menghentikan aksi mesum itu. “Bawa penismu ke celanamu, sekarang,” tegasnya.

Saat lelaki itu menarik celana panjangnya, pramugari itu meminta kepada si wanita untuk melepaskan tangannya dari penis kekasihnya. “Lepaskan tanganmu dari penisnya. Sekarang juga,” tegasnya.

Saat pesawat mendarat di Vladivostok, Rusia, pasangan itu ditahan oleh polisi yang menuduhnya mabuk dan melakukan seks oral di kelas ekonomi pesawat.

Sebuah laporan mengatakan, keduanya tidak saling kenal dan bertemu di bandara sebelum naik ke pesawat. Menurut Kementerian Dalam Negeri Rusia, pasangan itu menghadapi 15 hari “penangkapan administratif” dan didenda.

Polisi tidak mengungkapkan nama-nama pasangan itu, tetapi pria tersebut dikatakan berasal dari Vladivostok dan wanita dari Nakhodka. (KRO/RD/Okz)

 

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com