Video Syur Mirip Gisella Anastasia Kembali Jadi Sorotan

Image: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Kembali Jadi Sorotan

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Video porno mirip sosok penyanyi Gisella Anastasia yang tersebar di group percakapan WhatsApp (WA), kembali menjadi sorotan publik. Teranyar, tahi lalat milik wanita mantan istri artis Gading Martin yang akrab disapa Gisel itu, dikait-kaitkan dengan tahi lalat pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Pakar telematika, Abimanyu, turut angkat bicara mengenai beredarnya video syur mirip janda cantik itu. Sebagai pakar telematika, Abimanyu bahkan menyinggung soal banyak kemiripan dalam video antara pelaku dengan Gisella Anastasia yang juga mantan Gading Marten.

Dilansir dari TribunWow.com, Sabtu (26/10), Abimanyu melalui tayangan Intens Investigasi, menyatakan bahwa ada banyak kemiripan antara pemeran wanita dalam video dengan Gisel secara umum.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel. Seperti dari gaya rambut Gisel dengan pelaku dalam video.

“Secara umum kemiripannya banyak. Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah, misalnya gaya rambut Gisel dengan yang ada di video itu tampak beda,” terang Abimanyu.

Disisi lain, Abimanyu juga menjelaskan, pihak Gisel bisa membantah soal video yang beredar. Yakni dengan membuktikan adanya perbedaan ciri khas tubuh pelaku dengan Gisel sendiri melalui tanda tahi lalat.

“Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat -red) besar kelihatan banget. Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti, sama ya selesai,” tukas Abimanyu.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia juga sempat angkat bicara mengenai beredarnya video mesum yang disebut-sebut sebagai dirinya. Gisel menyatakan tak akan tinggal diam mengenai video mesum tersebut.

Tanggapan tegas Gisel itu dikatakan melalui Instagram Story @gisel_la, Rabu (23/10) lalu. Gisel terlihat mengunggah potret putri tunggalnya, Gempita Nora Marten yang tengah tertidur sembari memegang boneka.

Foto yang diunggah tampak dibuat hitam putih oleh Gisel dengan menyertakan tulisan soal video mesum yang beredar. Dengan tegas, Gisel menyatakan tak akan tinggal diam mengenai video yang beredar.

Hal itu dilakukan demi Gempi dan martabatnya sebagai wanita. Ia tak ingin pandangan publik menjadi negatif setelah beredarnya video tersebut. “Demi kamu kali ini aku enggak akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperi yang seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara,” tegas Gisel.

Pada postingan berikutnya, Gisel mengaku kini tengah mencari tahu mengenai Undang Undang ITE. Ia akan menindak tegas mengenai video yang beredar hingga dinilai mengusik kehidupannya.

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepencinta-pencinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan,” tukas Gisel. (KRO/RD/Trb)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com