Nekat Perkosa Anak Tetangga, Duda di Jambi Berurusan dengan Polisi

Image: Nekat Perkosa Anak Tetangga, Duda di Jambi Berurusan dengan Polisi

RADARINDO.co.id – JAMBI : Seorang duda, warga Desa di Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, pria berinisial AN (30) tersebut nekat memperkosa anak tetangganya sendiri yang masih anak baru gede (ABG).

Dari informasi yang didapat, pelaku sudah dua kali melakukan pemerkosaan terhadap korban yang masih berusia 16 itu di kawasan kebun karet miliknya, tidak jauh dari rumah korban.

Kejadian ini terungkap setelah ayah korban melaporkan kepada polisi beberapa hari lalu. Saat itu, korban dan terlapor tiba-tiba terlihat ke luar rumah membawa handuk. Ia yang sedang ngobrol dengan tamu menanyakan ke mana korban mau pergi, dan dijawab mau mandi.

Namun, setelah ditunggu sekitar satu jam, korban belum terlihat pulang. Karena penasaran, ayah korban mencari anaknya di belakang rumahnya. Meski sudah berteriak memanggil nama korban, namun korban tak kunjung datang.

Tidak lama kemudian, ayah korban yang juga pelapor menemukan korban sedang berdiri di depan jalan besar tak jauh dari rumah pelaku. Saat ditanya ayahnya, korban mengaku sudah dipeluk oleh terlapor.

Pelapor makin curiga. Selanjutnya, korban diajak pulang dan menemui ibunya. Setelah didesak, korban mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan cara paksa oleh terlapor. (KRO/RD/Okz)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com