Polwan Tak Sanggup Menangis Ketika Pergoki Tunanganya Didalam Bioskop. Ternyata

Image: Polwan Tak Sanggup Menangis Ketika Pergoki Tunanganya Didalam Bioskop. Ternyata

RADARINDO.co.id:
Langkah, rezeky, pertemuan dan maut hanya milik Allah, karena cuma Tuhan yang maha kuasa diatas segalanya.
Sesuatu yang kita cintai belum tentu menjadi miliki kita. Boleh jadi esok jadi milik orang lain. Sebaliknya, seseorang yang sudah menjalin kasih sayang bahkan bertunangan, bisa pindah ke pelukan lain. Artinya belum jodoh tak mungkin bersatu.
Seperti kisah yang dialami seorang Polwan cantik yang sudah bertunangan dengan pacarnya. Keduanya, selama ini saling menjaga hati satu sama lain serta menjaga rasa percaya pada setiap pasangan. Namun, bagaimana jika salah satu pasangan justru menghancurkan hubungan dengan sebuah pengkhianatan.

Suatu hari Polwan berwajah cantik ini memergoki tunangannya berselingkuh di salah satu bioskop. Kekecewaan ini ia unggah melalui Twitter. Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, @HertyNNHidayah menjelaskan bagaimana kejadian saat ia memergoki tunangannya. Herty juga menceritakan kekecewaannya pada tunangannya tersebut.

Polwan cantik yang biasa disapa Herty ini pun langsung menggandeng keduanya. Ia juga mengatakan pada tunangannya tersebut bahwa kejadian seperti ini harus diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ayo pulang, diselesaikan di rumah sama mama bapakku, dan ibu bapakmu,” tulisnya pada akun Twitter miliknya, seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (19/10).

Berkat unggahannya tersebut, banyak dari warganet yang turut memberikan semangat serta do’a yang terbaik untuk Herty. Warganet juga berharap agar Herty dapat dipertemukan oleh pria yang jauh lebih baik dari tunangannya itu.

Salah satu akun Instagram @fuadbakh mengunggah video pemergokan Herty saat menemui tunangannya di bioskop. Dalam video tersebut, Herty langsung menghampiri tunangannya yang tengah berjalan oleh wanita lain. Ia juga menggandeng keduanya dan tidak melakukan keributan di depan umum.

Herty mengaku bahwa ia tidak dapat marah dan tidak dapat menangis. Ia hanya menggandeng keduanya, namun wanita yang melakukan perselingkuhan dengan tunangannya malah berkata bikin nyesek. “Harus banget ya digandeng kaya gini,” ucap wanita itu.

Herty langsung membalas ucapan wanita selingkuhan tunangannya itu. “Masih mending loh mba saya gandeng, gak saya bawain borgol tadi,” tulisnya pada akun Twitter miliknya.

Dalam akun Twitternya, Herty memberikan pendapatnya mengenai hubungannya yang kandas. Bahkan saat ia mengetahui tunangannya tersebut berselingkuh, justru Herty tidak menunjukan kemarahannya di muka umum.

“Sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati/biar dikasihani. Niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama, ya ga bakal imbang. Dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi. Kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda,” tulisnya. (KRO/RD/Lp6)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com