Mirip Pejabat Pringsewu Berpelukan Mesrah Tanpa Baju Bikin Heboh

Image: Mirip Pejabat Pringsewu Berpelukan Mesrah Tanpa Baju Bikin Heboh

RADARINDO.co.id:
Sebuah potongan video hot adegan panas diduga diperankan dua orang yang mirip pejabat di dua dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Lampung, beredar dan menjadi viral di media sosial Whatsapp WA.
Video ini sempat bikin heboh. Pasalnya, pria berstatus ASN itu kabarnya sudah mempunyai istri. Hubungan perselingkuhan sesama ASN itu sempat menjadi perhatian atasanya.

Video ini sudah beredar sejak Kamis (17/10) lalu dan masih menjadi perbincangan hangan warganet hingga, Sabtu (19/10). Belum ada informasi akurat siapa diduga pejabat dalam video tersebut.

Adegan tak senonoh itu seketika menjadi buah bibir karena kedua orang dalam video tersebut sama-sama sudah memiliki keluarga. Pemeran pria diduga berinisial TM yang diduga adalah seorang pejabat Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu.

Sementara, pemeran perempuan diduga berinisial AK, yang diduga sebagai pejabat Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Pringsewu.

Dilansir dari TribunMedan.com, dalam video tersebut keduanya tampak layaknya pasangan suami istri yang sedang dimabuk cinta. Keduanya berciuman dan berpelukan erat. Terlihat, si pria tak berbaju sementara si wanita tidak mengenakan baju lengkap, hanya terbalut kain putih hingga sebatas dada layaknya dalaman.

Kepala DP3AP2KB Pringsewu, Nazri belum mau berkomentar banyak terkait viral foto tersebut. Ia hanya membenarkan akan adanya informasi video syur tersebut.

Nazri mengaku telah mendapatkan informasi tersebut sejak pekan lalu, Sabtu (12/10). Namun Nazri tak ingin ikut campur dan tak mau ambil pusing. “Saya justru belum tahu fotonya dan tidak mau melihat foto itu,” ungkap Nazri saat ditemui di ruang kerjanya kemarin, Jum’at (18/10).

Nazri mengatakan, ada yang menghubungi dan mengucapkan turut prihatin atas musibah yang kembali dialami instansinya. Sebelumnya, seorang ASN di DP3AP2KB bermesraan di mobil bersama perempuan muda bukan istri sahnya dengan masih mengenakan pakaian dinas. Video itu pun menjadi viral di media sosial.

Nazri menuturkan, perempuan pejabat yang diduga ada dalam video, sedang mengambil cuti tahunan. Lamanya cuti, menurut dia, 12 hari, yakni sejak 14 Oktober 2019.

Sementara pemeran pria, yang diduga pejabat di Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu tidak ditemukan di kantor setelah foto syur tersebut menjadi bahan pembicaraan.

Kendati begitu, Inspektur Pringsewu, Endang Budiati, mengaku telah memproses dua pejabat yang diduga berada di dalam foto tersebut. Hasil pemeriksaannya telah dilaporkan kepada bupati.

Menurut dia, bila benar, kedua pejabat itu bakal menerima sanksi sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.
Video berpelukan mesrah itu kabarnya sudah diketahui pihak keluarga mereka masing masing. Hingga saat ini pihak suami belum mau memberikan keterangan.
(KRO/RD/Trb)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com