Tak Kunjung Menikah, Gadis Cantik Ini Carikan Jodoh untuk Kakaknya di Medsos

Image: Tak Kunjung Menikah, Gadis Cantik Ini Carikan Jodoh untuk Kakaknya di Medsos

RADARINDO.co.id : Pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah twit seorang gadis yang ingin mencarikan jodoh untuk kakaknya.

Kisahnya berawal ketika akun Twitter bernama @imqtsu mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya dan kakak perempuannya.  Dalam unggahannya, wanita yang diketahui bernama Ku Syaza Arisya ini merasa khawatir pada kakaknya karena belum juga menikah di umur ke 30 tahun. Ia juga memberi keterangan bahwa dirinya tengah mencari jodoh untuk kakak perempuannya yang bernama Tengku Fatin Nabila.

“Kakak dah 30 tapi masih single, anyone takde ke abang yang masih single nak kenalkan dengan kakak kita,” tulis Syaza dalam keterangan unggahannya, dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (19/10).

Ia tidak menyangka unggahan isengnya tersebut beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Mereka bahkan menanggapinya dengan beragam respons. Bahkan tidak sedikit warganet yang merasa tertarik untuk menjadi pendamping kakanya tersebut.

Unggahan tersebut nyatanya mendapatkan banyak perhatian warganet. Bahkan, Syaza menjelaskan bahwa ada 200 direct message yang masuk ke akun Twitter-nya.

Menariknya, Syaza juga sempat melihat profil para pria yang tertarik menjadi kakak iparnya. Ia nyatanya memiliki kriteria tersendiri mencari pasangan untuk kakak tersayangnya itu. Sayangnya, ramainya unggahan tersebut nyatanya membuat kakak Syaza marah.

Unggahan Syaza pun menuai banyak komentar warganet. Salah satunya akun @hzwnizz yang menceritakan bahwa ia juga memiliki saudara laki-laki yang berumur 30 tahun, 29 tahun dan 28 tahun.

Selain itu, pria itu juga menawarkan agar Syaza dan kakaknya boleh berkenalan dulu dengan ketiga saudara laki-lakinya tersebut. (KRO/RD/Lp6)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com