Cerai dengan Mantan Raja Malaysia, Ratu Kecantikan Rusia Jual Cincin Nikah untuk Biaya Persalinan

by -118 views

RADARINDO.co.id : Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina, mengatakan bahwa dirinya harus menjual cincin pernikahannya demi membayar biaya persalinan usai bercerai dengan mantan raja Malaysia, Sultan Muhammad V dari Kelantan.

Voevodina, yang juga dikenal dengan nama Rihana Oksana Petra mengatakan, dia menjual cincin Jacob Arabo senilai 203.000 Pounsterling (sekira Rp3,6 miliar). Harga itu 3 kali lebih dari nilai jual. Namun, dia terpaksa menjualnya karena sangat membutuhkan uang.

Mantan Miss Moskow itu mengatakan bahwa dia telah menjual cincin tersebut sebelum kelahiran putranya, Ismail Leon, pada 21 Mei 2019 lalu. Sebelumnya, dia telah meminjam uang untuk membayar biaya rumah sakit di Swiss selama dua bulan.

“Saya tidak akan menyebut harga pasti untuk, tetapi harganya tiga kali lebih rendah dari nilai jual. Saya menggunakan uang itu untuk menutupi tagihan medis saya di Swiss karena saya berisiko kehilangan bayi,” katanya kepada Daily Mail.

Wanita 27 tahun itu menikah dengan Sultan Muhammad V pada 7 Juni tahun lalu, namun pernikahan kedunya kandas pada bulan Juli.

Pengacara Sultan mengatakan bahwa belum ada bukti objektif mengenai ayah biologis anak Voevodina.

Voevodina sebelumnya mengatakan bahwa dia belum melihat mantan suaminya itu sejak dia meninggalkan Rusia pada bulan Desember tahun lalu dan mengetahui tentang perceraian dari Internet.

Dia menawarkan untuk mengambil tes DNA untuk membuktikan bahwa Sultan Muhammad V benar-benar anak mereka. Voevodina saat ini tinggal di apartemen sewaan di Moskow. “Saya membesarkan anak saya sendiri dan hanya saya yang membiayai kehidupan kami berdua,” katanya.

Sumber-sumber Kesultanan Malaysia sebelumnya mengatakan bahwa Voevodina telah meminta rumah seharga 8 juta poundsterling (sekira Rp142 miliar) di London, apartemen Moskow senilai 1,2 juta poundsterling (sekira Rp 21 miliar) dan tunjangan 24.000 poundsterling (sekira Rp 428 juta) per bulan untuk membiayai kehidupannya.

Daily Mail juga mengutip para pembantu Sultan yang mengatakan alasan utama pernikahan itu berakhir adalah karena Sultan tidak senang atas beredarnya foto-foto resepsi pernikahan mereka, yang bocor di internet.

Namun, surat kabar Rusia Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa seorang tamu pernikahan kemudian menulis surat meminta maaf karena memposting perayaan pernikahan Sultan Muhammad V dan Voevodina. (KRO/RD/Okz)