Tak Ingin Kapolres Diganti, Gadis Cilik Penjual Onde-onde Terobos Barisan Polisi

Tak Ingin Kapolres Diganti, Gadis Cilik Penjual Onde-onde Terobos Barisan Polisi

RADARINDO.co.id – PADANG : Sebuah video yang memperlihatkan sorang gadis kecil penjual onde-onde, tiba-tiba masuk menerobos barisan polisi di tengah acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Humas Polres Padang Panjang itu, terlihat anak kecil yang tengah menjinjing bungkusan di kepalanya langsung menyalami Cepi.

Rupanya, Cepi merupakan pembeli setia onde-onde bocah tersebut. Biasanya, setiap bertemu bocah itu, Cepi memborong habis onde-onde yang dijual.

Melihat bocah tersebut menerobos barisan polisi saat sertijab, Cepi langsung menghampiri sang gadis kecil sambil memegang wajahnya. “Bapak pamit, rajin belajar dan banyak sabar ya, nak. Jangan takut ada Kapolres baru,” ujar Cepi sambil menghapus air mata bocah itu.

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (24/9), Cepi mengatakan bahwa dia kenal dengan bocah tersebut dan mengatakan bahwa gadis kecil itu adalah seorang penjual onde-onde. “Gadis kecil penjual onde onde. Dia masih sekolah,” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa peristiwa itu terjadi, Sabtu (21/9) di halaman Mapolres Padang Panjang, Sumatera Barat saat pelaksanaan sertijab kapolres baru.

Cepi mengatakan, dia merupakan pembeli setia onde-onde yang dijual bocah itu. “Kejadiannya pada Sabtu saat sertijab. Saya langganan onde-onde yang dijual anak itu,” kata Cepi.

Onde-onde merupakan makanan khas Sumatera Barat yang terbuat dari ketan dan berisi gula aren di dalamnya. Menurut Cepi, onde-onde merupakan salah satu makanan favoritnya. Cepi yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pesisir Selatan itu berharap, bocah tersebut dapat terus melanjutkan sekolahnya. (KRO/RD/Komp)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com