Aliansi Pemuda Peduli Nusantara Gelar Unjuk Rasa ke Kantor Walikota Tebingtinggi

Aliansi Pemuda Peduli Nusantara Gelar Unjuk Rasa ke Kantor Walikota Tebingtinggi

RADARINDO.co.id – T TINGGI : Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Nusantara, menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Walikota Tebingtinggi Jalan Sutomo Tebingtinggi, Jum’at (20/9).

Massa yang dipimpin Melwi Apandi selaku koordinator aksi itu, membawa sejumlah poster tuntutan melakukan orasi di depan pintu gerbang Kantor Walikota Tebingtinggi.

Dalam aksinya, massa menyuarakan terkait pemadaman listrik secara berlebihan di wilayah Kota Tebingtinggi. Selain itu, massa juga menyuarakan terkait masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang asapnya telah mencemari udara di Kota Tebingtinggi.

Massa meminta kepada pemerintah pusat untuk meningkatkan status kebakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini menjadi bencana nasional. Selain itu, massa juga meminta agar menindak tegas oknum dan pihak terkait yang terbukti terlibat dalam karhutla tersebut.

“Kami juga meminta Kementrian LHK, Maritim, Dinas Kesehatan dan BNPB, untuk membuat agenda kerja yang jelas dalam pencegahan dan penanggulangan bencana, kebanjiran, kebakaran hutan dan lahan tersinyalir,” teriak massa. (KRO/RD/Abdy Walluyo)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com