Viral, Bocah Berseragam Sekolah Dianiaya di Areal Pekuburan

by -55 views

RADARINDO.co.id – LABUSEL : Sebuah video berdurasi 28 detik viral di media sosial dan grup WhatsApp. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa sekolah yang melakukan pemukulan berkali-kali kepada sesamanya yang masih berseragam sekolah.

Dalam video tersebut, korban tak berdaya dan berupaya menghindar dari penganiayaan seseorang yang berkaos singlet. Namun, pukulan dan tendangan tak berhenti mengenai kepala dan badannya.

Pelaku penganiayaan tersebut juga terlihat bertubuh lebih besar dari korban. Aksi penganiayaan dilakukan di dekat areal pekuburan.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut dilakukan oleh siswa Sekolah MTs yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Saat dikonfirmasi terkait video tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Selatan (Labusel), M Rosyadi Lubis, segera menindaklanjuti masalah ini.

Rosyadi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi mengenai masalah ini. Pihak sekolah juga disebut sudah memberikan laporan awal terkait hal tersebut.

“Berdasarkan informasi dari kepala sekolah, kejadian tersebut setelah pulang dari sekolah. Kami juga telah memberitahu orangtua yang bersangkutan dan dipanggil untuk duduk bersama dengan kepala sekolah,” kata dia.

Rosyadi menyebut, orangtua kedua anak telah sepakat melakukan perdamaian dengan cara kekeluargaan. Surat perjanjian perdamaian sudah ditandatangani oleh kedua orangtua pada, Kamis (19/9) lalu, dan telah disaksikan kepala sekolah.

Meskipun telah berdamai atas kejadian tersebut, Rosyadi menyatakan, pihaknya akan menelisik kasus tersebut untuk mendapatkan beberapa detail informasi lainnya. (KRO/RD/Komp)