Uang Buku KTSP Dua Kecamatan di Kabupaten Madina Diduga Digelapkan

Uang Buku KTSP Dua Kecamatan di Kabupaten Madina Diduga Digelapkan

 RADARINDO.co.id – MADINA : Mantan KUPT Kecamatan Natal dan Kecamatan Hutabargot, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berinisial ND, diduga telah menggelapkan anggan pengadaan dan pengalokasian buku pelajaran KTSP untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Natal dan Kecamatan Hutabargot.

Pasalnya,masih ada sisa anggaran pengadaan buku bina IPA dan bina Matematika yang diterbitkan Bina Media itu, hingga kini “raib” tak tau dimana rimbanya.

Menurut Ahmad Sahril, selaku rekanan pengadaan buku KTSP tersebut, uang yang diterima pihaknya dari ND, sekitar Rp65 juta. Menurutnya, masih ada sisa sekitar Rp9 juta lagi yang dibayar ND.

Sementara, salah seorang staf KUPT Kecamatan Natal yang enggan disebut namanya mengaku bahwa pihaknya telah menyetorkan seluruh uang tersebut kepada ND. Hal itu membuktikan bahwa ND telah melakukan penggelapan dana tersebut. (KRO/RD/SP)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com