Tiga Oknum Kades Terjaring Razia Bersama Teman Wanitanya di Room Karaoke

Tiga Oknum Kades Terjaring Razia Bersama Teman Wanitanya di Room Karaoke

RADARINDO.co.id – MADINA : Tiga oknum Kepala Desa (Kades) yang bertugas di wilayah Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terjaring razia Satpol PP di salah satu kafe di Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Selasa (10/9) lalu sekira pukul 02.00 Wib.

Kepala Desa di 3 desa berbeda di Kecamatan Batang Natal yang terjaring razia itu berinisial SN (51) Kepala Desa BK, FN (49) Kepala Desa TN, dan NN (49) Kepala Desa AM.

Saat tertangkap bersama teman wanita di dalam salah satu room karaoke, rombongan oknum Kades ini dalam kondisi mabuk. Yang menarik perhatian, dalam operasi razia tersebut terdengar suara seperti letusan senjata api.

Dilansir dari harian Waspada, Senin (16/9), razia yang langsung dipimpin Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) itu, dalam menanggapi keresahan warga atas adanya tempat hiburan tersebut.

Kasatpol PP Madina, Lis Mulyadi Nasution, membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga oknum Kades bersama tiga teman wanitanya beberapa waktu lalu di dalam Room salah satu Kafe di Lintas timur Panyabungan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, rombongan Kades dan teman wanitanya di pulangkan.

Terkait adanya isu letusan senjata api saat berjalannya operasi, Kasatpol PP mengaku tidak mengetahui kebenarannya, karena saat berlangsungnya operasi memang suasana sempat tegang, karena terjadi aksi kejar-kejaran antara oknum Kades yang mencoba lari dari kejaran petugas bersama Wakil Bupati. (KRO/RD/wspd)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com